Habar Pemilu 2024

Breaking! PDIP Dapuk Mahfud MD Dampingi Ganjar Pranowo

Teka-teki sosok bakal calon wakil presiden (bacawapres) pendamping Ganjar Pranowo, akhirnya sudah terungkap.

Featured-Image
PDIP mengumumkan bacawapres pendamping Ganjar Pranowo, Rabu (18/10) pagi. Foto: YouTube PDIP

bakabar.com, JAKARTA - Teka-teki sosok bakal calon wakil presiden (bacawapres) pendamping Ganjar Pranowo, akhirnya sudah terungkap.

Disampaikan langsung Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, Rabu (18/10) pagi, sosok dimaksud adalah Mahfud MD.

"Dengan mengucap bismillah, bacawapres yang dipilih untuk mendampingi bacapres Ganjar Pranowo adalah Mahfud MD," ungkap Megawati.

"Mahfud bukan sosok yang tidak asing, sehingga saya sangat mengerti jalan pemikiran beliau. Pengetahuan beliau dengan hukum juga cocok, juga berpengalaman di lembaga legislatif, yudikatif dan eksekutif," sambungnya. 

Pengumuman resmi tersebut juga dihadiri beberapa pimpinan partai politik pengusung seperti PPP, Hanura, dan Perindo, serta pendukung bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai bacawapres. Ini merupakan kehormatan dan kebanggaan untuk meneruskan cita-cita pendiri negara," sahut Mahfud.

"Saya juga berkeyakinan Ganjar Pranowo adalah figur yang tepat memimpin bangsa untuk melanjutkan program pembangunan yang sudah baik, memperbaiki kekeliruan dan melakukan inovasi," pungkasnya.

Penyerahan rekomendasi bacapres dan bacawapres yang diserahkan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, Rabu (18/10). Foto: YouTube PDIP
Penyerahan rekomendasi bacapres dan bacawapres yang diserahkan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, Rabu (18/10). Foto: YouTube PDIP
Editor


Komentar
Banner
Banner