Hiburan

Gosip Jadi Ibu Kandung Nada Tarina, Sabrina Chairunnisa Klarifikasi

Belum lama ini Beredar soal gosip Nada Tarina diduga anak kandung Sabrina Chairunnisa.

Featured-Image
Sabrina Chairunnisa dan Nada Tarina. Foto-Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN - Belum lama ini beredarnya gosip Nada Tarina diduga anak kandung Sabrina Chairunnisa. Tak diam begitu saja, Sabrina pun langsung beri klarifikasi melalui podcast sang suami, Deddy Corbuzier.

Beredarnya gosip tersebut, Deddy Corbuzier tentu tahu. Ia pun mengajak Sabrina dan Nada untuk meluruskan apa yang dinilai tidak sesuai fakta.

"Kemarin keluar berita bahwa Nada sebenarnya anak (Sabrina), anak gue juga dong berarti?" ujar Deddy Corbuzier melansir podcast Close The Door, Minggu (6/11).

"Enggak (bukan anak Sabrina dari Deddy Corbuzier). Katanya aku sebelum sama kamu tuh, sebelum nikah aku sudah punya anak," timpal Sabrina Chairunnisa.

Deddy pun menjelaskan netizen yang menyebarkan gosip Nada Tarina anak kandung Sabrina Chairunnisa. Menurutnya, beredarnya Nada sebagai anak oleh Deddy diduga agar untuk menutupi aib Sabrina.

Tentu saja hal tersebut dibantah oleh Sabrina. Ia langsung menyinggung usia Nada yang kini menginjak 13 tahun, sementara dirinya baru 30 tahun.

"Dia (Nada) ada bapak ibunya, asli ya. Aku umur 30 tahun, masa anak udah 13 tahun mamahnya 30 tahun, tuh gimana? Apa muka gue setua itu? Makasih lho," tegas Sabrina.

Selain itu, Sabrina Chairunnia menyayangkan adanya gosip miring yang mengiringi keputusan Deddy Corbuzier untuk mengangkat Nada sebagai anak. Sebab sebenarnya hal itu adalah keputusan yang baik.

"Bukan masalah peduli (omongan netizen) atau enggaknya. Cuma kadang tuh sebel. Kan konsep kamu akhirnya memutuskan untuk ngadopsi Nada dan bagian dari keluarga kita, itu kan sesuatu hal yang baik seharusnya. Tapi (malah diwarnai gosip miring)," ujar Sabrina menjelaskan lagi.

Editor


Komentar
Banner
Banner