News

Sidang Heboh, Mami Linda Ngaku Istri Siri Irjen Teddy

Linda memberikan keterangan mengejutkan bahwa dirinya merupakan istri siri dari Teddy Minahasa dalam sidang di PN Jakarta Barat, Rabu (1/3)

Featured-Image
Mantan Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Teddy Minahasa dan Linda Pujiastuti saat menjalani sidang di PN Jakarta Barat. Foto: Net

bakabar.com, JAKARTA - Seisi ruang sidang heboh oleh pengakuan Linda Pudjiastuti. Mami Linda, sapaan karib terdakwa pembeli 5 kilo sabu, mengaku sebagai istri siri Irjen Teddy Minahasa. 

Pengakuan tersebut disampaikan Linda dalam sidang lanjutan dengan terdakwa AKBP Dody Prawiranegara dan Linda. Duduk di kursi saksi mahkota Teddy Minahasa. Sidang berlangsung panas di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (1/3).

Saling silang serang antara Teddy Minahasa dengan Kuasa Hukum Linda berkali-kali harus disela oleh Majelis Hakim. Hal yang lebih menghebokan adalah ketika Mami Linda mengaku bahwa ia merupakan istri sirih dari Teddy Minahasa.

Baca Juga: Linda Bongkar Hubungan Istimewa Teddy Minahasa, Kejagung Pasang Badan

Dalam sidang tersebut, Mami Linda mengungkapkan secara gamblang bahwa dirinya merupakan istri siri dari Teddy Minahasa. Hal itu sontak mengagetkan semua pengunjung sidang di PN Jakarta Barat.

"Saya itu istri sirinya Pak Teddy Minahasa biarpun beliau tidak mengakui," kata Linda kepada Majelis menyelipkan jawaban mengejutkan saat ditanya soal jebakan Teddy Minahasa.

Baca Juga: Hubungan Istimewa Teddy Minahasa dengan Linda Terbongkar!

Dalam keterangannya, Linda mengaku berkaitan pengambilan barang penyisihan sabu dari Teddy Minahasa yang mau diambil di Padang bukan merupakan sebuah jebakan baginya.

"Saya juga pernah menawarkan diri untuk pergi ke Padang, masih ada itu di chatnya. Saya bilang kalau begitu saya ke Padang, saya akan ambil barangnya. Nggak apa-apa asal ada uang cash-nya," jelasnya.

"Nanti kalau sudah uang cashnya dibayar di Padang, nanti akan lewat darat dan dikawal dengan anggotanya," sambung Linda soal keterangan Teddy yang ingin menjebak Linda di Padang.

Sekali lagi, Linda sampaikan, bahwa tidak ada yang berani ke Padang meminta menerima barang atau sabu di Jakarta.

"Tetap alasannya uang dulu. Jadi kalau merasa jebakan, saya menawarkan ke Padang itu juga kami bisa dijebak," tukas Linda.

Baca Juga: Perdana Bertemu di Sidang, Alasan Dody Nekat Tukar Barbuk Karena Teddy: Dia Pendendam

Berkaitan dengan pengakuan Linda yang mengaku istri siri langsung dibantah Teddy. Ia menyatakan hal itu tidak mungkin. Sebab, suami Linda juga ada di lokasi yang sama.

"Kalau Linda mengaku sebagai istri saya, ini pertanyaannya bisa panjang. Simpelnya adalah kok suaminya ada di sana dalam kasus ini," tukasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner