Kabar Bogor

Heboh Kerangka dalam Sumur di Bogor: Sudah Hilang Sejak Januari

Kampung Babakan di Kecamatan Citeureup, Bogor dibuat heboh. Ada kerangka manusia yang ditemukan tanpa kepala, tangan dan kaki.

Featured-Image
Kerangka manusia yang ditemukan di sumur SDN 05 Tarikolot, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor sudah dievakuasi, Jumat (8/12). Foto: dokumen Polres Bogor

bakabar.com, BOGOR - Kampung Babakan di Kecamatan Citeureup, Bogor dibuat heboh. Ada kerangka manusia yang ditemukan tanpa kepala, tangan dan kaki.

Kerangka itu ditemukan di sebuah sumur SDN 5 Tarikolot, Kamis (7/12). Faktanya belakangan terungkap. Ternyata korban sudah hilang sejak Januari 2023.

"Untuk mayat bernama Jauhar (65) yang dikenali langsung oleh anaknya. Karena saat ditemukan menggunakan ban dalam sepeda motor di selangkangan korban," ungkap Kapolsek Citeureup Kompol Yufriali, Jumat (8/12).

Baca Juga: Mayat Pria Ditemukan dalam Sumur di Bogor, Diduga Hampir Setahun

Kata dia, tim dari Inafis Sat Reskrim Polres Bogor melakukan olah TKP. Dan memberikan garis polisi di area penemuan kerangka itu.

Penemuan kerangka itu bermula saat warga sekitar yang bersih-bersih. Mereka membersihkan sumur dari sampah menggunakan kaitan besi.

"Pada saat diangkat ternyata ada kerangka manusia yang sudah tidak utuh kepala, tangan dan kaki," jelasnya.

Dari hasil keterangan saksi dan pihak keluarga, bahwa korban; Jauhar sudah menghilang sejak awal tahun tadi. Ia mengidap hernia.

Baca Juga: Lagi Asyik Boker, Kakek di Bogor Malah Hanyut Kebawa Arus

"Terkait penemuan ban dalam motor, ternyata korban setiap harinya menggunakan bekas ban dalam untuk mengikat di bagian selangkangan," kata Yufriali.

Selain itu, korban juga memilik riwayat penyakit diabetes dan darah tinggi. Juga mengalami depresi semenjak istri meninggal dunia.

"Diduga korban melakukan percobaan bunuh diri dengan cara meloncat masuk ke dalam sumur. Untuk jenazah langsung dibawa ke RS Polri Soekamti Kramatjati,"pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner