Korban Hanyut Ditemukan

Lagi Asyik Boker, Kakek di Bogor Malah Hanyut Kebawa Arus

Korban ditemukan di Sungai Cianten, tepatnya wilayah Desa Leuwimekar, Kecamatan Leuwiliang.

Featured-Image
Petugas gabungan melakukan evakuasi korban tenggelam di Sungai Cianten, tepatnya di Kampung Sukaresmi, Desa Leuwimekar, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Foto: apahabar.com/Zaenal

bakabar.com, BOGOR - Sedang buang air besar, seorang kakek bernama Komusiam (60) ditemukan tewas usai tenggelam. Korban ditemukan di Sungai Cianten, tepatnya wilayah Desa Leuwimekar, Kecamatan Leuwiliang, Bogor.

"Kejadian pukul 08.43 dan di temukan 11.05 WIB, untuk lokasi kejadian di Kampung Banyuresmi RT 04/11 Desa Leuwimekar, Leuwiliang," ungkap Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor Mohamad Adam Hamdani kepada bakabar.com, Selasa (5/12).

Adam menjelaskan kronologis kejadian korban sedang buang air besar di sungai cianten dan diduga terpeleset serta tidak bisa berenang.

Baca Juga: Usai Bikin Konten, Pria Hanyut di Sungai Cigamea Bogor

"Sedang buang air besar, mungkin karena terpeleset dan korban tak bisa berenang. Sementara petugas langsung mengevakuasi ke rumah duka," jelasnya.

Sementara Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto membenarkan adanya orang hanyut di sungai Cianten, tapi saat ini sudah ditemukan.

"Pencarian dilakukan tim gabungan, dan korban sudah dibawa kerumah duka, menurut informasi warga tersebut sedang buang air besar," katanya.

Baca Juga: Pencarian Pembuat Konten yang Hanyut di Sungai Cianten Berlanjut

Sementara Camat Leuwiliang WR Pelitawan menuturkan korban ditemukan sekitar 10 meter dari lokasi kejadian saat tenggelam.

"Iya korban warga Leuwiliang dan petugas gabungan menemukan korban sekitar 10 meter dari lokasi kejadian," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner