Kecelakaan Lalu Lintas

Truk Tronton Tabrak Motor-Angkot di Bogor, Satu Korban Alami Luka

Kecelakaan beruntun kembali terjadi  di Jalan Raya Kalong II, satu unit truk datar (Base jam) menabrak pemotor dan angkot, pada Rabu (9/1) siang.

Featured-Image
Tiga kendaraan mengalami kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Raya Kalong, Desa Kalong II, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Rabu (10/1), apahabar.com,Foto:Zenal

bakabar.com, BOGOR - Kecelakaan beruntun kembali terjadi di Jalan Raya Kalong II, Bogor. Satu unit truk datar (Base jam) menabrak pemotor dan angkot, pada Rabu (10/1) siang.

"Iya ada kecelakaan, saat ini sudah ditangani unit laka lantas Dramaga," ungkap Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto kepada wartawan.

Saat ini proses kecelakaan sudah ditangani dan untuk korban luka dibawa ke rumah sakit terdekat.

Baca Juga: [VIDEO] Kecelakaan Truk Tambang, 3 Pemotor Tewas

Kasubid Laka Lantas Dramaga Iptu dadang Mulyana membenarkan kejadian kecelakaan tersebut, dan saat ini masih dalam penanganan.

"Petugas yang piket sudah merapat tempat kejadian perkara (TKP), untuk korban mengalami luka di kaki aja sama kerugian materi," ungkapnya.

Sebelumnya, dalam beberapa minggu terakhir, kecelakaan maut di Bogor kerap terjadi. Bahkan, beberapa kali sempat merenggut korban jiwa.

Baca Juga: Jalur Tengkorak, Tanjakan Cibokor Bogor Kerap Terjadi Kecelakaan

Terakhir kali, kasus kecelakaan maut terjadi di tanjakan Cibokor, Kampung Cibokor, Kecamatan Leuwisadeng, Minggu (7/1) kemarin.

Bahkan, dari kecelakaan truk tambang tersebut, pihak kepolisian menjelaskan terdapat tiga korban meninggal dunia yang menipa warga setempat atas kejadian kecelakaan itu.

Editor
Komentar
Banner
Banner