Peristiwa & Hukum

Geger! Sosok Mayat di Saluran Air Pal 5 Banjarmasin

Sosok mayat ditemukan di selokan di Jalan A Yani Kilometer 5, Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Featured-Image
Proses evakuasi mayat di Saluran Air di Jl A.Yani, Depan Showrom Mobil, Jumat (4/10/2024). Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Sosok mayat ditemukan di selokan Jalan A Yani Kilometer 5, Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan, tepatnya di depan showroom mobil, Jumat (4/10/2024) pukul 09:17 WIB.

"Saya kenal korban ini, namanya Jepri anak dari pemilik Warung Ayam Kalasan ini," ungkap seorang saksi mata, menyampaikan kepada polisi.

Lokasi temuan korban berusia 26 tahun itu berjarak kurang lebih 20 meter dari Warung Ayam Kalasan. "Setahu saya korban ini memiliki riwayat ayan, kabarnya sejak sore kemarin dicari dan dihubungi handphonenya tidak aktif," beber saksi tersebut.

Berdasarkan informasi, korban meninggalkan rumah pada sore Kamis (3/10/2024). Diketahui, korban merupakan warga Perumahan Pondok Indah, Kecamatan Banjarmasin Tengah, bernama MZ

Ruah korban berusia 26 tahun itu berjarak kurang lebih 20 meter dari Warung Ayam Kalasan.

"Dia hilang pas sore kemarin jam 5 sore. Dicari dan dihubungi nomor hapenya tidak aktif.  Dia ini memang memiliki riwayat ayan," ujar keluarga korban yang tidak mau disebutkan namanya.

"(Saat ditemukan) Korban mengalami luka di bagian tangan kiri," tambahnya

Mayat di selokan itu awalnya ditemukan seorang warga penjual BBM eceran, yang berjualan di sekitar lokasi itu.

"Kebetulan saya beres-beres dagangan minyak, pas menoleh ke arah sungai melihat tangan. Lalu saya kabarkan ke karyawan ekspedisi untuk memastikan, ternyata benar mayat," ucap kakek penjual BBM eceran itu.

Penemuan mayat itu membuat gempar warga sekitar Jalan A Yani Km 5 Banjarmasin. Jalan raya sete,pat pun menjadi macet seiring pengguna jalan menghentikan laju kendaraannya untuk mengetahui apa yang terjadi.

Mayat tersebut dievakuasi aparat Polsek Banjarmasin Selatan ke RSUD Ulin Banjarmasin. Jasad korban dibawa ke kamar pemulasaran jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk diproses lebih lanjut.

Saat berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Editor


Komentar
Banner
Banner