Penemuan Mayat

Mayat Pria Ditemukan dalam Sumur di Bogor, Diduga Hampir Setahun

Mayat seorang pria ditemukan di dalam sumur sebuah sekolah dasar (SD) negeri di kawasan Citeureup, Bogor, Jawa Barat, Kamis (7/12) siang.

Featured-Image
Lokasi penemuan mayat pria dalam sumur di Citeureup, Bogor, Jawa Barat, Kamis (7/12) (Foto: Dok. Polres Bogor).

bakabar.com, BOGOR - Mayat seorang pria ditemukan di dalam sumur sebuah sekolah dasar (SD) negeri di kawasan Citeureup, Bogor, Jawa Barat, Kamis (7/12) siang.

Kapolsek Citeureup Kompol Yufrialdi menyebut, mayat ditemukan sekitar pukul 12.00 WIB. Mayat ditemukan saat seorang saksi hendak membersihkan sumur.

"Penemuan orang, jenazah di dalam sumur. Lagi bersihin sumur, kemudian ada liat mayit," kata Yufrialdi kepada awak media.

Baca Juga: Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Sungai Cikeas, Kondisi Membusuk

Usai melihat mayat itu, saksi kemudian melaporkan kejadiannya kepada petugas kepolisian. Menerima laporan warga, petugas segera menuju ke lokasi.

"Masih penyelidikan (penyebab meninggalnya)," jelasnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Citeureup Iptu Yayan Sopian mengatakan, korban diduga jatuh ke dalam sumur. Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan tulangnya terlihat.

Baca Juga: Mirip Boneka, Ternyata Mayat! Ditemukan Menumpuk di TPS Cilincing

Pihak keluarga sudah datang dan berkoordinasi dengan petugas kepolisian. Korban diduga telah hilang sejak bulan Januari.

"Bisa jatuh (indikasinya), kalau keluarganya menyatakan hilang udah hampir dari Januari, udah hampir setahun," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner