Olahraga

Ronaldo Hattrick di Laga Al Nassr Vs Al Fateh

ristiano Ronaldo mencetak hattrick ketiganya bersama Al Nassr saat menang 5-0 atas Al Fateh pada lanjutan Saudi Pro League di Stadion Prince Abdullah Bin Jalawi

Featured-Image
Cristiano Ronaldo cetak hattrick di laga Al Nassr Vs Al Fateh. (Foto: Twitter @cristiano)

bakabar.com, JAKARTA - Pada laga lanjutan Saudi Pro League  yang mempertemukan Al Nassr Vs Al Fateh, di Stadion Prince Abdullah Bin Jalawi, Al Hasa, Jumat (25/8), Cristiano Ronaldo berhasil mencetak hattrick ketiganya bersama klubnya tersebut. Al Nassr menang 5-0 atas Al Fateh.

Dilansir CNN Indonesia, Ronaldo mencetak hattrick dan satu assist saat Al Nassr menang 5-0 atas Al Fateh. CR7 mencetak ketiga golnya pada menit ke-38, 55 dan 90+6.Selain menciptakan hattrick, Ronaldo juga memberi assist cantik kepada Sadio Mane yang mencetak brace. Sebuah umpan backheel indah Ronaldo dimanfaatkan Mane untuk membuka keunggulan Al Nassr atas Al Fateh pada menit ke-27.

Ini adalah hattrick ketiga Ronaldo bersama Al Nassr. Musim lalu penyerang 38 tahun itu menciptakan dua hattrick di Saudi Pro League: melawan Al Wehda pada 9 Februari lalu dan melawan Damac FC 16 hari kemudian.

Total Ronaldo sudah mencetak sembilan gol dari sembilan pertandingan di semua kompetisi musim ini bersama Al Nassr.

"Sebuah upaya tim yang luar biasa, ayo Al Nassr!" tulis Ronaldo melalui Instagram usai kemenangan telak atas Al Fateh.

Dikutip dari Sporting News, ini adalah hattrick ke-63 Ronaldo sepanjang kariernya bersama klub dan tim nasional Portugal. Selain tiga kali hattrick bersama Al Nassr, Ronaldo juga 10 kali hattrick bersama timnas Portugal, tiga kali hattrick di Manchester United, dan 44 kali di Real Madrid.

Tambahan tiga poin membuat Al Nassr saat ini berada di posisi 10 klasemen Saudi Pro League dengan perolehan tiga poin. Sementarai Al Fateh berada di peringkat delapan dengan torehan empat poin.

Editor


Komentar
Banner
Banner