Liga Italia

Romelu Lukaku Senang Bisa Kalahkan AS Roma

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku mengaku sangat senang usai berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor 2-0 di Stadio Olimpico, Sabtu (6/5) malam.

Featured-Image
Romelu Lukaku. Foto-AFP/Miguel Medina

bakabar.com, JAKARTA - Striker Inter Milan, Romelu Lukaku mengaku sangat senang usai berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor 2-0 di Stadio Olimpico, Sabtu (6/5) malam. 

Lukaku sendiri berhasil menorehkan satu gol untuk Nerrazzuri pada pekan ke-34 Serie A musim 2022-2023. 

Gol Lukaku tercipta usai pemain asal Belgia itu sukses memaksimalkan umpan Lautaro Martinez dari kesalahan pemain Roma, Roger Ibanez untuk menutup kemenangan setelah gol pembuka Federico Dimarco di babak pertama.

Kemenangan ini menjadikan Inter sukses mengamankan posisi keempat dan unggul lima poin dari Roma, sembari mempertahankan keunggulan dua poin atas rival sekota, AC Milan di posisi kelima.

Baca Juga: Lolos ke Semifinal, Indra Sjafri Bersyukur Punggawa Garuda Tak Ada yang Cedera

“Kami hanya perlu terus seperti ini, ini adalah momen terpenting bagi seluruh Inter. Kami tahu situasi kami dan harus memanfaatkan setiap kesempatan untuk melukai lawan,” tambahnya. 

Duel yang sengit di Stadio Olimpico dengan banyak pelanggaran dan tekel keras.

“Saya suka itu, memicu keinginan kami untuk menang. Hari ini kami juga melihat kedewasaan kami, yaitu bagaimana kami membawa pulang kemenangan. Sekarang kami harus memulihkan diri dan besok akan mulai mempersiapkan pertandingan melawan Milan,” paparnya. 

Lukau kabarnya akan dicadangkan oleh sang pelatih Simone Inzaghi pada perhelatan Liga Champions nanti. 

Namun dengan penampilan cemerlangnnya, Inzaghi kini harus berpikir dua kali untuk mencadangkan Lukaku. 

“Inter adalah hal yang paling penting. Yang perlu saya fokuskan adalah membantu tim.” pungkasnya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner