Tak Berkategori

Roasting Erick Thohir, Kiky Saputri Singgung Jokowi Tiga Periode

apahabar.com, JAKARTA – Komika Kiky Saputri kembali menjadikan menteri dalam Kabinet Indonesia Maju sebagai sasaran roasting….

Featured-Image
Penampilan komika Kiky Saputri ketika menjadikan Menteri BUMN, Erick Thohir, sebagai objek roasting. Foto: Detik

bakabar.com, JAKARTA – Komika Kiky Saputri kembali menjadikan menteri dalam Kabinet Indonesia Maju sebagai sasaran roasting.

Sosok yang mendapat giliran adalah Menteri BUMN, Erick Thohir, dalam acara Erick Thohir Menyapa: Fast Break Menuju Generasi Emas BUMN, Senin (14/6).

Dalam acara yang disiarkan melalui akun YouTube BUMN Muda, Selasa (15/6), Kiky Saputri mengawali banyolan dengan mempertanyakan tujuan diundang sebagai pengisi acara tersebut.

Kiky Saputri menyebut sudah terdapat sejumlah tokoh politik yang menjadi terkenal bahkan diangkat menjadi menteri, setelah menjadi objek roasting.

“Saya tadi sempat suudzon, saya kira bapak mengundang saya ke sini karena melihat sahabat bapak kemarin, Pak Sandiaga Uno,” papar Kiky.

“Pak Sandi mengundang saya buat roasting. Setelah saya roasting, langsung diangkat jadi menteri. Tapi bapak sudah jadi menteri. Kira-kira bapak mengundang saya buat jadi apa?” imbuhnya.

Erick yang mendengar pernyataan itu pun langsung tertawa dan menimpali mungkin akan turun dari jabatan menteri setelah di-roasting Kiky.

Kiky kemudian melepas canda bahwa hal itu telah dialami Susi Pudjiastuti, ketika masih menjabat sebagai Menteri KKP.

“Itu kejadian sama teman bapak, Ibu Susi Pudjiastuti. Habis saya roasting, beliau nggak jadi menteri lagi. Bapak tahu enggak Bu Susi jadi apa? Jadi galak di Twitter,” cetus Kiky.

“Tapi nggak apa-apa. Siapa tahu Pak Erick Thohir setelah saya roasting siap-siap 2024… Jadi tim sukses lagi, karena kalau jadi presiden agak sulit,” imbuhnya.

Erick pun kembali membalas lelucon Kiky dengan menyebut bahwa dirinya akan menjadi tim sukses Sandiaga Uno.

“Kalau jadi presiden agak sulit, karena Pak Jokowi tiga periode. Memang enggak bisa ditahan ini mulut,” lanjut Kiky disambut gelak tawa penonton.

Seperti dilansir CNN, pembicaraan mengenai kemungkinan Sandiaga Uno maju di Pilpres 2024, memang sedang ramai di tengah masyarakat.

Sandiaga Uno digadang-gadang berpasangan dengan Agus Harimurti Yudhoyono, meski beberapa pihak menolak pasangan itu lantaran sama-sama masih muda.

Kiky Saputri sendiri adalah komika perempuan yang paling sering melakukan roasting. Beberapa pihak malah menyebut Kiky Saputri sebagai ratu roasting.

Perempuan kelahiran Garut ini sempat trending di media sosial, karena diduga gagal menjadikan komedian dan presenter Sule sebagai korban roasting.



Komentar
Banner
Banner