IIMS 2024

Road to IIMS 2024: Dyandra Uji Coba 7 Merek Mobil dari Jakarta-Jateng

Sebelum perhelatan IIMS 2024 yang digelar pada 15-25 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Dyandra Promosindo mengadakan program Road to IIMS 2024.

Featured-Image
Pengunjung IIMS 2023 lebih ramai 24 persen dibanding tahun lalu. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA - Sebelum perhelatan IIMS 2024 yang digelar pada 15-25 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Dyandra Promosindo mengadakan program Road to IIMS 2024.

Road to IIMS 2024 merupakan sebuah program perjalanan darat dengan menguji daya tahan, fitur, dan ketangkasan sejumlah mobil.

Tim IIMS bersama para pakar otomotif akan melakukan pengujian langsung terhadap kendaraan seperti Chery, DFSK, Honda, Hyundai, MG, Nissan dan Wuling.

Pengujian ini mencakup uji daya tahan yang ketat, penilaian fitur-fitur keselamatan yang inovatif, serta penilaian terhadap ketangkasan mobil.

Baca Juga: Digelar Februari, IIMS 2024 Bakal Suguhkan Konsep Autotainment

Hasil pengujian ini akan menjadi acuan bagi masyarakat dalam memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung menjelaskan pihaknya ingin menghadirkan pengalaman otomotif yang tak terbatas kepada masyarakat dan sekaligus memberikan edukasi tentang pentingnya keselamatan berkendara.

"Melalui program ini, kami ingin menunjukkan kepada publik betapa inovatifnya fitur-fitur terkini yang ada dalam industri otomotif," kata Daswar dalam siaran tertulisnya, Jumat (5/8).

Perjalanan Road to IIMS 2024 dilaksanakan dari Jakarta menuju Karanganyar, Jawa Tengah, sekaligus menyiapkan IIMS Motorbike Show & Music berkolaborasi dengan festival musik Projek-D.

Baca Juga: Blak-blakan Para Pemanis Pameran saat Jadi Usher IIMS Surabaya 2023

Project Manager IIMS 2024, Rudi MF mengatakan bahwa melalui program ini, masyarakat akan lebih memahami kelebihan mobil unggulan semester 2 yang diuji dalam perjalanan jarak jauh.

"Kami berharap dapat menciptakan suasana yang unik dan menghibur bagi pengunjung," kata Rudi.

"Kami ingin memberikan pengalaman otomotif yang tak terlupakan kepada semua pecinta otomotif dan musik di Indonesia," tutup Rudi.

Editor
Komentar
Banner
Banner