Hiburan

Rizky Febian-Mahalini di Antara 'Tembok Besar' dan Restu Orang Tua

Hubungan asmara Rizky Febian dan Mahalini sudah terjalin cukup lama. Namun, ada sebuah 'tembok besar' yang menghalangi keduanya bersatu dalam ikatan pernikahan,

Featured-Image
Mahalini dan Rizky Febian. Foto-net

bakabar.com, BANAJRMASIN - Hubungan asmara Rizky Febian dan Mahalini sudah terjalin cukup lama. Namun, ada sebuah 'tembok besar' yang menghalangi keduanya bersatu dalam ikatan pernikahan, yakni agama.

Sule, sebagai ayah Rizky Febian, tahu betul mengenai tembok besar yang menghalangi hubungan Rizky Febian dan Mahalini. Mengenai keyakinan keduanya yang berbeda, Sule mengembalikan hal ini kepada Rizky Febian dan Mahalini.

"Ya karena kan yang menjalani mereka. Ya biarkan saja itu menjadi urusan mereka," ujar Sule dikutip dari detikHot, Rabu (8/3).

Soal rencana pernikahan Rizky Febian, Sule tak mau banyak bicara. Sule ingin melihat Rizky Febian dan Mahalini menjalani semua sesuai dengan keinginan mereka.

"Ya itu nanti bicara mengenai hal tersebut kita lihat nanti saja kalau itu, pokoknya urusan itu ya diserahkan ke merekalah," jelas Sule lagi.

Baca Juga: Sule Temui Keluarga Mahalini di Bali, Bicarakan Soal Pernikahan Rizky Febian?

"Nanti mereka kan yang tahu sendiri konsekuensinya akan seperti apa mengenai hal ini. Kita sebagai orang tua tidak bisa memaksakan untuk berpisah juga kan," ungkapnya lagi.

Sule rupanya sudah bertemu dengan kedua orang tua Mahalini di Bali. Namun, ia menegaskan masih belum ada pembicaraan apa pun soal rencana pernikahan putra-putri mereka.

"Tidak ada tanda-tanda, saya lihat tidak ada. Sewaktu saya lihat ada tanda tidak? Jadi biasa saja, mengalir," kata Sule.

"Ya kita saling menitipkan satu sama lain, menitipkan anak. Bapaknya Mahalini menitipkan sama Iky, sama saya juga di sini, kan juga harus bertanggung jawab karena ini kan anak saya," tutur Sule.

Usai pertemuan tersebut, Sule mendapatkan kesan tersendiri terhadap keluarga Mahalini. Sule memuji keluarga Mahalini.

"Saya termenung saja, unik, bahasanya lucu. Ya kesannya asyik, open minded, tidak repot, santai, kita sudah menganggap keluarga," pungkasnya.

Baca Juga: ‘Aminlah Bersamaku’ Persembahan Cinta Rizky untuk Mahalini

Editor


Komentar
Banner
Banner