Olahraga

Reyhan Benlaw Berjaya di Grasstrack Series Kalsel Putaran Ketiga di Jorong

Bermain di kandang sendiri, crosser Reyhan Benlaw tampil memukau pada putaran ketiga Grasstrack Series Kalsel, Minggu (20/8).

Featured-Image
Aksi Reyhan Benlaw di Sirkuit Jorong Tanah Laut pada putaran ketiga Grasstrack Series Kalsel. Foto-apahabar.com/Hasan

bakabar.com, PELAIHARI - Bermain di kandang sendiri, crosser Reyhan Benlaw berjaya di ajang Grasstrack Series Kalsel putaran ketiga, Minggu (20/8).

Dilangsungkan di Sirkuit Jorong Tanah Laut (Tala), Reyhan Benlaw berhasil menjadi juara umum lokal Kalsel.

Reyhan menjadi juara di kelas bebek standart 2T & 4T dan trail standart 155cc lokal Kalsel.

Kemudian di kelas bebek standart 2T & 4T lokal Tanah Bumbu-Tanah Laut dan kelas trail standart 155cc terbuka serta SE 350cc terbuka, Reyhan meraih posisi kedua.

Tak mau kalah, Mamo SS juga meraih juara umum terbuka. Crosser dari Banjarbaru ini berhasil meraup empat tropi pertama sekaligus.

Masing-masing di kelas bebek standart 2T & 4T lokal Tanah Bumbu-Tanah Laut, kelas bebek modifikasi 2T & 4T terbuka, trail & sport terbuka dan trail trail standart 155cc terbuka.

Grasstrack Series Kalsel ini juga mempertandingkan kelas wanita. Nanda Ariati menjadi juara disusul Amelia dan Jabon di posisi kedua dan ketiga.

Adapun kelas mini trail 13 tahun dimenangkan Fay. Di posisi kedua ada Agilar dan Faizi Petir di urutan ketiga.

"Alhamdulillah acara berjalan lancar dan aman. Kami juga mengapresiasi para crosser yang memeriahkan event tahunan ini," papar Kabid Sepeda Motor pada Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalsel, Herry Nispu Yanto.

Grasstrack series sendiri digelar untuk mencari bakat-bakat baru pembalap Banua. "Agar nanti bisa kami bina untuk diikutsertakan dalam ajang nasional bahkan internasional," timpalnya.

Adapun, putaran keempat dijadwalkan berlangsung pertengahan September 2023 di Sirkuit Laburan, Kecamatan Tanta, Tabalong.

Selanjutnya seri kelima kembali di Sirkuit Liang Nyaru di Desa Mandapai, Kecamatan Padang Batung, Hulu Sungai Selatan (HSS).

Sementara seri keenam atau putaran penutup akan dilangsungkan di Sirkuit Harmadji, Tungkaran, Martapura, Kabupaten Banjar.

Baca Juga: Grasstrack Kalsel Series Putaran Ketiga, Ratusan Crosser Siap Unjuk Gigi di Sirkuit Jorong

Editor


Komentar
Banner
Banner