Olahraga

Irwan Gemuruh Raup Trofi di Open Grasstrack Sirkuit Tabur Amuntai

Bergabung dalam Al SAS Racing Team, Irwan Gemuruh berhasil meraup sejumlah trofi di kejuaraan Open Grasstarck, yang dilangsungkan di Sikuit Tabur, Amuntai sejak

Featured-Image
Salah satu aksi Irwan Gemuruh, crosser peraih juara umum. Foto-IMi Kalsel

bakabar.com, AMUNTAI - Bergabung dalam Al SAS Racing Team, Irwan Gemuruh berhasil meraup sejumlah trofi di kejuaraan Open Grasstarck, yang dilangsungkan di Sikuit Tabur, Amuntai pada 14-15 Oktober 2023.

Irwan Gemuruh tampil beringas. Ia berhasil menjadi juara umum usai meraup beberapa trofi di sejumlah kelas yang dipertandingkan.

Pembalap asal Kandangan, Hulu Sungai Selatan ini menjadi juara di kelas bebek standart 2T & 4T Banua Anam dan bebek modifikasi 2T & 4T terbuka.

Kemudian ia juga berhasil meraih trofi runner up di kelas trail standart 155cc terbuka dan bebek standart 2T & 4T terbuk.

Sementara di kelas trail dan sport terbuka, Irwan Gemuruh hanya sukses finis di posisi ketiga, di belakang M Syarief dan Rafly Rajab.

Tak Irwan, Rafly Rajab juga sukses memenangkan beberapa kelas. Antara lain; kelas bebek standart 2T & 4T terbuka, trail dan sport terbuka dan trail standart 155cc terbuka.

Begitu juga Reyhan Benlaw. Crosser asal Tanah Laut itu juga mencatatkan nama di papan podium.

Reyhan berhasil menang di kelas bebek standart 2T & 4T Kalsel dan bebek standart 2T & 4T usia 17 tahun.

"Alhamdulillah, kegiatan hari ini berjalan lancar dan penonton sangat antusias," kata Kabid Roda Dua pada Ikatan Motor Indoesia (IMI) Kalsel, Herry Nispu Yanto.

Yanto bilang, grasstrack ini diselenggarakan untuk memperingati hari ulang tahun ke-78 TNI dan diprakarsai Ketua DPRD Hulu Sungai Utara, Haju Syahruji.

"Kami menyambut baik event ini dan berterima kasih. Sebab, kami bisa mencari bakat-bakat muda lewat event-event seperti ini," pungkas Yanto.

Editor


Komentar
Banner
Banner