Grasstrack Kalsel Series

Sirkuit Jorong Tanah Laut Siap Gelar Grasstrack Kalsel Series 2023

SKB Grasstrack Kalsel Series 2023 akan menggelar seri ketiga di Sirkuit Jorong, Tanah Laut, yang berlangsung 19 hingga 20 Agustus mendatang.

Featured-Image
SKB Grasstrack Kalsel Series 2023 akan menggelar seri ketiga di Sirkuit Jorong di Tanah Laut. Foto: IMI Kalsel

bakabar.com, PELAIHARI - SKB Grasstrack Kalsel Series 2023 akan menggelar seri ketiga di Sirkuit Jorong, Tanah Laut, yang berlangsung 19 hingga 20 Agustus mendatang.

Seri ketiga dari total lima seri tersebut dijadwalkan melombakan 13 kelas dan memperebutkan total hadiah Rp55 juta.

Kelas yang dipertandingkan di antaranya bebek standar 2T/4T lokal Kalsel, bebek standar 2T/4T open, bebek modifikasi 2T/4T open, dan trail standar sampai dengan 155cc terbuka.

Baca Juga: Tabalong Merdeka Prix Championship Diikuti Pembalap Nasional

Tidak ketinggalan bebek standar 2T/4T lokal Tanah Laut dan Tanah Bumbu, adventure 30 up non pembalap, Special Engine 65cc usia sampai dengan 13 tahun dan trail standar wanita.

"Persiapan terus dimatangkan, baik sirkuit maupun petugas lapangan. Semoga kegiatan berjalan lancar dan tertib, sekaligus dapat mewadahi bibit-bibit pembalap Kalsel," jelas Kabid Sepeda Motor Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalsel, Herry Nispu Yanto, Rabu (9/8).

Baca Juga: Ribuan Penonton Panaskan Tabalong Merdeka Prix Championship 2023

Selanjutnya seri keempat dijadwalkan berlangsung pertengahan September 2023 di Sirkuit Laburan, Kecamatan Tanta, Tabalong.

Adapun seri penutup kembali ke Sirkuit Liang Nyaru di Desa Mandapai, Kecamatan Padang Batung, Hulu Sungai Selatan (HSS).

Editor


Komentar
Banner
Banner