Olahraga

Grasstrack Kalsel Series 2023 Sambangi Sirkuit Jorong Tanah Laut

Seusai merambah ke Hulu Sungai Selatan dan Utara, SKB Grasstrack Kalsel Series 2023 akan menyapa Sirkuit Jorong di Tanah Laut.

Featured-Image
SKB Grasstrack Kalsel Series 2023 akan menggelar seri ketiga di Sirkuit Jorong di Tanah Laut. Foto: IMI Kalsel

bakabar.com, PELAIHARI - Seusai merambah ke Hulu Sungai Selatan dan Utara, SKB Grasstrack Kalsel Series 2023 akan menggelar seri ketiga Sirkuit Jorong di Tanah Laut.

Seri ketiga dari total lima seri tersebut dijadwalkan berlangsung 19 hingga 20 Agustus 2023. Mempertandingkan 13 kelas, kejuaraan ini memperebutkan total hadiah Rp55 juta.

Kelas yang dipertandingkan di antaranya bebek standar 2T/4T lokal Kalsel, bebek standar 2T/4T open, bebek modifikasi 2T/4T open, dan trail standar sampai dengan 155cc terbuka.

Tidak ketinggalan bebek standar 2T/4T lokal Tanah Laut dan Tanah Bumbu, adventure 30 up non pembalap, Special Engine 65cc usia sampai dengan 13 tahun dan trail standar wanita.

"Persiapan terus dimatangkan, baik sirkuit maupun petugas lapangan," jelas Kabid Sepeda Motor Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalsel, Herry Nispu Yanto, Rabu (9/8).

"Semoga kegiatan berjalan lancar dan tertib, sekaligus dapat mewadahi bibit-bibit pembalap Kalsel," pungkasnya.

Selanjutnya seri keempat dijadwalkan berlangsung pertengahan September 2023 di Sirkuit Laburan, Kecamatan Tanta, Tabalong.

Adapun seri penutup kembali ke Sirkuit Liang Nyaru di Desa Mandapai, Kecamatan Padang Batung, Hulu Sungai Selatan (HSS).

Editor


Komentar
Banner
Banner