Tak Berkategori

Respons Rachel Vennya Dituding Sekamar Bareng Pacar Saat Karantina

apahabar.com, BANJARMASIN – Selebgram Rachel Vennya angkat bicara terkait tudingan satu kamar dengan pacar saat karantina…

Featured-Image
Rachel Vennya disindir warganet, karena diduga kabur dari karantina pascaperjalanan luar negeri di Wisma Atlet. Foto: Mata Mata

bakabar.com, BANJARMASIN – Selebgram Rachel Vennya angkat bicara terkait tudingan satu kamar dengan pacar saat karantina di Wisma Atlet.

Sebelumnya, Rachel Vennya blakblakan mengaku kabur saat menjalani karantina di Wisma Atlet.

“Pulang dari Amerika, aku enggak menjalani karantina seperti yang dianjurkan pemerintah. Perlakuan ini salah dan enggak ada pembenaran sama sekali,” ucap Rachel Vennya seperti dilansir bakabar.com dari kanal YouTube Boy William.

Mantan istri Niko Al Hakim ini membeberkan alasannya kabur dari Wisma Atlet. Rupanya, ia sudah tak sabar ingin bertemu buah hatinya di rumah.

“Tapi memang alasan aku itu karena pengen ketemu sama anak-anak, namun itu bukan alasan yang tepat,” lanjutnya.

Lantas ia memohon maaf kepada publik atas sikap tersebut.

“Aku minta maaf, apapun itu alasannya. Mau alasan kangen sama anak-anak aku, aku enggak mau itu sebenarnya dijadikan pembenaran,” jelasnya.

Bantah Sekamar Pacar

Selain itu, Rachel Vennya dengan tegas membantah tudingan satu kamar dengan sang pacar, Salim Nauderer, selama karantina di Wisma Atlet.

“Aku enggak bisa (kasih tahu) kronologisnya seperti apa, karena harus memberitahukan kronologinya itu pertama di Polda Metro Jaya,” tegasnya.

“Tapi aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet. Jadi, aku tidak minta sekamar karena emang kenyataannya aku tidak karantina sama sekali,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner