Tak Berkategori

Resmi Jadi Wali Kota Balikpapan, Ini Janji Rahmad Masud

apahabar.com, BALIKPAPAN – Rahmad Masud resmi menjadi Wali Kota Balikpapan setelah dilantik Gubernur Kaltim, Senin (31/5)….

Featured-Image
Wali Kota Balikpapan Rahmad Masud usai dilantik memaparkan program kerja. Foto-Istimewa

bakabar.com, BALIKPAPAN – Rahmad Masud resmi menjadi Wali Kota Balikpapan setelah dilantik Gubernur Kaltim, Senin (31/5). Rahmad pun mencanangkan sejumlah program untuk masyarakat Balikpapan.

Salah satunya ialah membantu iuran BPJS Kesehatan untuk masyarakat yang kurang mampu. Hal ini memang menjadi salah satu program andalannya.

Sebab permasalahan BPJS Kesehatan selalu menjadi pembahasan masyarakat.

“Di antaranya ialah iuran BPJS Kesehatan diberikan keringanan kepada seluruh warga kota Balikpapan,” ujarnya.

Selain itu Rahmad akan meringankan biaya pendidikan di kota Balikpapan. Terutama meringankan biaya SPP, seragam hingga buku sekolah.

“Biaya pendidikan sekolah mulai dari biaya seragamnya, bukunya sampai pakaian dan SPP nya itu kita akan berikan keringanan yang seringan-ringannya kepada seluruh warga Balikpapan,” ungkapnya.

Tak hanya soal pendidikan, Rahmad juga mencanangkan program pengembangan infrastruktur guna memecahkan sejumlah permasalahan di kota Balikpapan. Seperti permasalahan banjir yang saat ini belum ada solusi konkret yang dilakukan pemerintah.

“Lalu soal infrastruktur ini menyangkut semuanya. Baik infrastruktur jalan, drainase, mencegah meluasnya banjir di kota Balikpapan itu juga menjadi salah satu dari 9 program kami untuk mewujudkan kota Balikpapan yang nyaman dihuni,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner