Hiburan

Resmi Debut Solo, Jisoo BLACKPINK Rilis 'FLOWER'

Setelah lama dinanti, Jisoo akhirnya debut solo dengan merilis single album ME. Lagu FLOWER dipilih menjadi lagu utama yang dipromosikan.

Featured-Image
Jisoo BLACKPINK. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Setelah lama dinanti, Jisoo akhirnya debut solo dengan merilis single album ME. Lagu FLOWER dipilih menjadi lagu utama yang dipromosikan.

Pada hari ini, Jumat (31/3) pukul 11.00 WIB, Jisoo secara bersamaan merilis album ME dan MV untuk lagu FLOWER.

MV tersebut diambil di sebuah hotel. Jisoo tampil memesona dengan serangkaian gaun.

Baca Juga: Jisoo Bersiap Debut Solo, Bakal Jadi MV Termahal BLACKPINK

FLOWER merupakan lagu bergenre dance dengan lirik yang sentimental dan melodi yang menarik. Lagu ini dikomposeri oleh 24, VVN, dan KUSH sementara liriknya ditulis oleh Vince, KUSH, VVN, dan Teddy.

Sebelumnya, YG Entertainment menegaskan MV untuk lagu debut Jisoo dibuat dengan budget tinggi. Bahkan menurut manajemen, MV FLOWER menjadi MV termahal yang pernah dikeluarkan untuk member BLACKPINK.

Berdasarkan pantauan bakabar.com, MV Jisoo bertajuk FLOWER yang diunggah 2 jam yang lalu tersebut telah ditonton sebanyak 8 juta kali oleh pengguna YouTube.

"Syuting video musik untuk lagu solo Jisoo saat ini tengah dilakukan di luar negeri dengan lokasi yang sangat dirahasiakan," ungkap YG Entertainment saat mengkonfirmasi kabar debut solo Jisoo.

"MV ini patut diantisipasi karena kami menginvestasikan biaya produksi tertinggi dari semua video BLACKPINK yang ada saat ini," lanjutnya.

Jisoo menjadi member terakhir BLACKPINK yang akhirnya debut solo. Jennie menjadi member pertama yang debut solo dengan merilis lagu bertajuk Solo.

Disusul kemudian oleh Rose yang merilis lagu On the Ground. Lisa menjadi member ketiga yang debut solo lewat lagu LALISA.

Sementara itu, BLACKPINK saat ini tengah menjalani tur dunia dengan skala terbesar bertajuk BORN PINK. Konser ini menarik lebih dari 1,5 juta penggemar di seluruh dunia.

Editor


Komentar
Banner
Banner