DPRD Tanah Bumbu

Reses di Simpang Empat, Abdul Rahim Kebanjiran Aspirasi Warga

Anggota DPRD Tanah Bumbu dari Fraksi PDI Perjuangan, Abdul Rahim, melaksanakan kegiatan reses tahap pertama.

Featured-Image
Reses anggota DPRD Tanah Bumbu, Abdul Rahim. Foto-Humas DPRD Tanbu.

bakabar.com, BATULICIN - Anggota DPRD Tanah Bumbu dari Fraksi PDI Perjuangan, Abdul Rahim, melaksanakan kegiatan reses tahap pertama.

Kegiatan reses dipusatkan di Desa Sejahtera, Kecamatan Simpang Empat, Sabtu (13/01/24).

Kegiatan dalam rangka menyerap aspirasi ini dihadiri ratusan warga untuk menyampaikan keinginan pembangunan di wilayahnya. 

Di antara aspirasi yang disampaikan yaitu terkait peningkatan jalan lingkungan, jalan gang, usulan sarana angkutan sampah, dan pengadaan lampu penerangan jalan umum.

Selain itu, ada pula usulan pembangunan drainase, renovasi tempat ibadah, pembangunan jembatan, peningkatan sarana infrastruktur dan pembangunan sarana olahraga juga paving blok jalan.

Baca Juga: Reses Tahap Pertama, Ketua DPRD Tanbu Dibanjiri Permintaan Warga

Baca Juga: BMKG Beber Penyebab Hujan Berdurasi Lama di Kalsel

Sementara warga dari kelompok nelayan juga mengusulkan bantuan alat tangkap perikanan dan siring pelabuhan tambat kapal. 

Menanggapi banyaknya permintaan aspirasi yang disampaikan warga, Abdul Rahim berjanji akan memperjuangkan dengan menyampaikan usulan dan berkoordinasi dengan pemerintah daerah agar bisa diakomodir dan direalisasikan.

"Insyaallah saya akan memperjuangkan aspirasi warga ini agar bisa cepat terealisasi, sehingga bisa dinikmati masyarakat," tutur Abdul Rahim.

"Mohon doa agar semua yang disampaikan bisa terwujud," pungkasnya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner