Bank Kalsel

Bank Kalsel Bantu Remaja di Banjarmasin Lanjutkan Sekolah

Melalui Pengumpul Zakat (UPZ), Bank Kalsel menyalurkan bantuan biaya lanjutkan sekolah untuk Rizky Ramadhan.

Featured-Image
Penyerahan bantuan UPZ Bank Kalsel kepada Rizky Ramadhan (tengah). Foto-Bank Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN - Serius meningkatkan pelayanan pada masyarakat, Bank Kalsel melalui Pengumpul Zakat (UPZ)menyalurkan bantuan biaya pendidikan untuk Rizky Ramadhan.

Sebelumnya, remeja berusia 15 tahun tidak bisa melunasi sumbangan pembinaan pendidikan (SPP) selama mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren Manba'ul 'ulum, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar.

Pesantren itu menahan ijazah nya. Meski begitu pihak Pesantren memberinya keringanan untuk melanjutkan pendidikan dengan menyerahkan salinan ijazah untuk melanjutkan pendidikan di Pesantren Darussalam, Martapura. 

Hal tersebut rupanya mendapat respon dari UPZ Bank Kalsel. Melalui program nya UPZ menyalurkan bantuan dana pendidikan kepada Rizky Ramadhan untuk melunasi SPP Pondok Pesantren Manba'ul 'Ulum dan memberikan bantuan dana untuk bisa melanjutkan pendidikan di Pondok Pesantren Darussalam, Martapura.

Adapun penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Sekretaris UPZ Bank Kalsel, Junaidi kepada Rizky Ramadhan di tempat tinggalnya di Jalan Kelayan Besar RT 28, RW 002, Kelurahan Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.

"Semoga bantuan tersebut Rizky Ramadhan dapat terus menuntut ilmu dan dapat bermanfaat," ucap Junaidi. 

Editor


Komentar
Banner
Banner