Hot Borneo

Rem Blong, Ibu-Ibu Bawa Roti Tewas Tabrak Pot Bunga di Balikpapan

apahabar.com, BALIKPAPAN – Laka tunggal terjadi di kawasan Martadinata, Balikpapan Tengah pada Selasa (31/5/2022). Seorang lansia…

Featured-Image
Suasana kejadian laka tunggal di Martadinata, Balikpapan.Foto-Istimewa.

bakabar.com, BALIKPAPAN – Laka tunggal terjadi di kawasan Martadinata, Balikpapan Tengah pada Selasa (31/5/2022). Seorang lansia bernama Sri Wahyuningsih (66) tewas di tempat usai menabrak pot tanaman dan pagar rumah warga sekira pukul 13.30 wita.

Dari penuturan saksi di lokasi kejadian, korban saat itu mengendarai motor Jupiter Z nopol KT 4768 ZB dari arah Martadinata menuju Telaga Sari. Sesampainya di lokasi kejadian, jalan menurun disertai tikungan tajam. Sialnya motor yang dikendarai korban diduga mengalami rem blong.

“Korban dari arah atas terus turun ke bawah sini. Nah dari sana itu dia laju terus remnya kayaknya blong. Terus meluncur dia hantam pot ini dulu, terus hantam pagar ini,” kata Ruksal, salah seorang warga di lokasi kejadian.

Saat itu korban mengenakan pakaian berwarna cokelat dengan jilbab hitam dan membawa bungkusan roti. Ia mengalami luka berat di kepala akibat benturan keras saat laka tersebut. Motornya pun ringsek dan saat diperiksa warga korban sudah tidak bernyawa.

“Luka di wajahnya ini mas keluar darah. Meninggal di tempat mas, tadi sudah dibawa ke rumah sakit,” ungkapnya.

Saat ini petugas telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Kendaraan korban pun dibawa ke Mapolresta Balikpapan.



Komentar
Banner
Banner