News

Relawan AP24 di Banyuwangi Mulai Panaskan Mesin Politik, Deklarasi Anies Maju Pilpres

Relawan Anies mulai mendukung penuh mantan gubernur DKI Jakarta itu untuk maju dalam pilres 2024 mendatang.

Featured-Image
Relawan Anies di Banyuwangi deklarasikan jagoannya maju pilpres 2024 (Foto: apahabar.com/Abdul)

bakabar.com, BANYUWANGI - Mendekati tahun politik, simpatisan Anies Rasyid Baswedan wilayah kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur mulai memanaskan mesin politiknya dengan mendeklarasikan mantan Gubernur DKI Jakarta sebagai Presiden pada pemilu 2024.

Acara itu bertempat di lapangan futsal Surya Ketapang, Ketapang. Deklarasi tersebut di ikuti puluhan relawan, dan beberapa ketua dpd partai yang ada di Bumi Blambangan, Kamis (12/1).

Baca Juga: Siswono Yudo Mundur dari Nasdem, Bukan karena Pencalonan Anies

Ketua dewan perwakilan daerah Anies Pemimpin 2024 (AP24) Ustadz HM.Ghufron Amrullah,Lc mengatakan deklarasi dilakukan lebih awal untuk menarik simpati masyarakat Banyuwangi dan memberikan semangat kepada relawan ap24.

"Diklarasi lebih awal ini dalam rangka untuk menyemangati kita, bahwa rakyat yang mempunyai aspirasi agar ada perubahan dalam sosok pemimpin yang akan datang" ungkap Gufron.

Baca Juga: PKS Pasang Badan Anies 'Diserang' Soal Pemerintah Kadang 'Matikan' Kritik

Gufron menjelaskan bahwa dirinya kedepan akan segera membuat program yang sesuai dengan teks deklarasi yang dibacakan oleh Wakil Ketua DPW Jawa Timur, Mohamad Taufik.

"Sebagai mana teks diklarasi bahwa kita akan membuat program yang bersifat mengajak masyarakat untuk mendukung Anies tanpa ada narasi kebencian, dan tanpa ada narasi memusuhi," ungkap Gufron yang baru saja di dapuk menjadi ketua DPD ap24 Banyuwangi.(Abdul)

Editor


Komentar
Banner
Banner