Gaya Hidup

Rekomendasi Kado Spesial untuk Ibu, Mulai dari Perhiasan hingga Perawatan

Hari Ibu Nasional diperingati setiap 22 Desember. Momentum ini dimanfaatkan sebagai hari pengungkapan rasa sayang dan terima kasih kepada ibu.

Featured-Image
Simak Rekomendasi Hadiah untuk Ibu di Hari Ibu 2022. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Hari Ibu Nasional diperingati setiap 22 Desember. Momentum ini dimanfaatkan sebagai hari pengungkapan rasa sayang dan terima kasih kepada ibu.

Salah satu cara untuk mengungkapkan rasa sayang dan terima kasih atas peran besar ibu yakni dengan memberikan kado saat Hari Ibu.

Diperingati besok, berikut 25 rekomendasi kado spesial untuk ibu :

1. Perhiasan

Perhiasan umumnya menjadi salah satu barang yang disukai wanita. Selain untuk mempercantik penampilan, perhiasan juga menjadi alat investasi jangka panjang.

Perhiasan berupa logam mulia, gelang, anting, atau kalung bisa menjadi alternatif kado untuk diberikan kepada ibu tercinta.

2. Peralatan Masak

Seorang ibu biasanya senang berkreasi di dapur. Oleh karena itu, Anda bisa memberikan beberapa peralatan masak sebagai hadiah untuk ibu.

Misalnya wajan antilengket, panci, satu set pisau dapur, dan lain sebagainya.

3. Perawatan di Salon

Rutinitas ibu sehari-hari di rumah kemungkinan sangat melelahkan hingga mereka melewatkan perawatan diri.

Oleh karena itu, Anda bisa memberikan hadiah berupa perawatan di salon atau klinik kecantikan.

4. Alat pijat

Alat pijat menjadi salah satu hadiah yang berguna untuk ibu Anda. Seperti diketahui, rutinitas ibu sehari-hari kerap kali membuatnya kelelahan.

Oleh karena itu, alat pijat dapat membantu mengatasi hal tersebut. Misalnya, alat pijat kaki, leher, punggung atau tangan yang praktis dan bisa digunakan di rumah.

5. Paket liburan

Rekomendasi hadiah selanjutnya adalah paket liburan. Anda dapat berjalan-jalan bersama ibu ke berbagai tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya.

Anda juga dapat mengajak anggota keluarga lainnya untuk menikmati liburan bersama.

HALAMAN
1234
Editor


Komentar
Banner
Banner