Hari Ibu

Rekomendasi Kado Hari Ibu, Momen Ungkapkan Cinta dan Terima Kasih

Masih bingung memilih kado untuk hari ibu? Barang-barang ini bisa menjadi pilihan untuk diberikan pada ibu di hari istimewa mereka.

Featured-Image
Rekomendasi Kado Hari Ibu. Foto: Shutterstock

bakabar.com, JAKARTA - Masih bingung memilih kado untuk Hari Ibu? Barang-barang ini bisa menjadi pilihan untuk diberikan pada ibu di hari istimewa mereka.

Hari Ibu selalu diperingati tiap tanggan 22 Desember. Sebagai rasa terima kasih atas kasih dan perjuangan yang diberikan, tak ada salahnya untuk memberikan hadiah di hari spesial tersebut.

Jika masih bingung, berikut beberapa rekomendasi yang telah bakabar.com rangkum sebagai kado atau hadiah untuk Hari Ibu.

Buket Balon dengan Bunga

Buket Bunga Menjadi Rekomendasi Kado Hari Ibu. Foto: etsy
Buket Bunga Menjadi Rekomendasi Kado Hari Ibu. Foto: etsy

Menjadi salah satu hadiah hari ibu yang sederhana namun bermakna. Anda bisa mengombinasikan buket bunga dengan balon agar terkesan lebih kekinian dan modern.

Pemilihan bunga juga dapat dilakukan berdasarkan referensi Anda, banyak orang menggunakan bunga mawar, anggrek atau lili sebagai persembahan cinta pada sang ibu.

Jika memiliki modal yang lebih besar, Anda bisa menambahkan beberapa pecahan uang ke dalam bunga agar menambah nilai dari bunga tersebut.

Cake

Kue Menjadi Rekomendasi Kado untuk Hari Ibu. Foto: Pinterest
Kue Menjadi Rekomendasi Kado untuk Hari Ibu. Foto: Pinterest

Memesan kue di hari spesial menjadi pilihan tepat lainya. Selain dapat menuliskan ucapan 'Selamat Hari Ibu', Anda dan keluarga dapat menikmati lezatnya kue tersebut bersama-sama.

Saat ini telah banyak penjual kue dengan ragam bentuk dan rasa yang dapat ditemukan di toko onlie, media sosial bahkan toko offline lainnya. J

ika memiliki bakat dalam baking, Anda dapat menuangkan rasa cinta tersebut ke dalam bentuk kue tersebut.

Parfum

Parfum dapat dijadikan rekomendasi kado hari ibu. Foto: Escentual
Parfum dapat dijadikan rekomendasi kado hari ibu. Foto: Escentual

Hadiah ini dapat diberikan jika ibu memiliki ketertarikan pada wangi-wangian. Selain memberikan wangi, parfum juga membawa kenangan indah bagi seseorang.

Memilih wangi-wangian beraroma manis, floral dan feminim dapat dipilih sebagai rekomendasi yang cocok untuk seorang ibu.

Perhiasan

Ilustrasi perhiasan
Ilustrasi perhiasan. Foto: Haibunda.

Tak hanya dapat digunakan untuk menunjang penampilan, perhiasan menjadi salah satu kado terbaik sebagai investasi jangka panjang. Sehingga menjadikannya salah satu rekomendasi terbaik untuk kado di hari ibu.

Anda bisa memilih perhiasan berupa emas, permata atau berlian. Atau berbentuk aksesoris seperti cincin, gelang atau kalung yang cantik.

Me Time di Salon

Melakukan Perawatan di Salon dapat menjadi rekomendasi kado hari ibu. Foto: Palm Springs Life
Melakukan Perawatan di Salon dapat menjadi rekomendasi kado hari ibu. Foto: Palm Springs Life

Menjadi seorang ibu merupakan pekerjaan tiada henti, tidak ada salahnya memberikan me time di salon untuk perawatan menyeluruh pada sang ibu.

Dengan memberikan paket perawatan berupa pijat, creambath, hingga perawatan kecantikan menjadi pilihan baik untuk memanjakan ibu di hari spesialnya.

Tanaman Hias

Tanaman Hias menjadi rekomendasi kado untuk hari ibu. Foto: Pinterest
Tanaman Hias menjadi rekomendasi kado untuk hari ibu. Foto: Pinterest

Menjadi satu kado yang akan terus tumbuh dan memberikan fungsi tak hanya bagi bumi tapi juga mental. Tanaman dikenal sebagai salah satu media refleksi yang dapat dilakukan hanya dengan melihat dan merawatnya.

Tanaman hias yang dapat dijadikan hadiah dapat berupa anggrek atau bunga lili, tapi jika memilih suatu tanaman yang tak memerlukan perwatan yang tinggi, Anda dapat memilih aglonema atau monstera.

Karikartur atau Lukisan

Memilih Lukisan untuk rekomendasi kado hari ibu. Foto: Paint & Sip Studio Temecula
Memilih Lukisan untuk rekomendasi kado hari ibu. Foto: Paint & Sip Studio Temecula

Lukisan dapat dijadikan salah satu kado, dengan gambar atau pemandangan yang disukai ibu. Atau memilih karikatur bergambar diri sang ibu dapat dijadikan salah satu referensi.

Paket Liburan

4 Tips Berikut Bisa Menjaga Keuangan Tetap Aman Pasca Liburan
Ilustrasi. Foto-Net

Memilih paket liburan dapat dijadikan kado untuk hari ibu. Tak hanya memanjakan ibu, Anda dapat menjadikan momen ini sebagai bentuk family time bagi keluarga inti.

Tak hanya menginap, Anda juga dapat memesan pelayanan kamar berupa fine dining, perawatan spa dan lainnya.

Kosmetik atau Skincare

Kosmetik dan Skincare sebagai rekomendasi kado hari ibu. Foto: Lookfantastic
Kosmetik dan Skincare sebagai rekomendasi kado hari ibu. Foto: Lookfantastic

Sebagai seorang perempuan, sudah sejatinya memiliki minat pada kosmetik dan perawatan kecantikan lainnya. Sehingga memilih kosmetik, berupa lipstik atau bedak dapat dijadikan kado untuk hari ibu.

Itulah beberapa hadiah yang dapat diberikan pada hari ibu. Tidak ada salahnya untuk memberikan kado istimewa pada seseorang yang telah membesarkan kita.

Hal ini dapat dijadikan pilihan untuk mengungkapan rasa terima kasih dan kasih sayang yang tak bisa diucapkan secara lisan.

Jadi, sudah memilih kado apa untuk diberikan pada hari ibu nanti?

Editor


Komentar
Banner
Banner