Sport

Rekap Hasil Liga Italia: Inter Milan Tumbang, Lima Besar Tak Maksimal

apahabar.com, JAKARTA – Inter Milan kembali dirundung hasil buruk, menyusul kekalahan dari Sassuolo dalam lanjutan Liga…

Featured-Image
Sassuolo berhasil mempermalukan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza dalam lanjutan Liga Italia 2021/2022, Senin (21/2) dini hari. Foto: Okezone

bakabar.com, JAKARTA – Inter Milan kembali dirundung hasil buruk, menyusul kekalahan dari Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia 2021/2022, Senin (21/2) dini hari.

Bermain Stadion Giuseppe Meazza, Inter Milan menelan kekalahan 0-2 akibat gol-gol Giacomo Raspadori di menit 8 dan Gianluca Scamacca di menit 26.

Hasil tersebut membuat Inter Milan gagal menggulingkan AC Milan dari pucuk klasemen. Padahal dalam pertandingan sebelumnya, Milan diimbangi Salernitana 2-2.

Nerazzurri menempati peeringkat kedua dengan 54 poin dari 25 pertandingan, atau berjarak 2 angka dengan Milan yang sudah menyelesaikan 26 pertandingan.

Selain gagal mendepak Milan, Inter Milan belum keluar dari tren negatif. Sebelumnya mereka ditundukkan Liverpool 0-2 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, setelah diimbangi Napoli 1-1 di Liga Italia.

Hasil kurang memuaskan juga diperoleh Lazio. Anak asuh Maurizio Sarri ini gagal menembus lima besar klasemen, setelah bermain imbang melawan Udinese di Stadion Friuli.

Bahkan Lazio tertinggal lebih dulu akibat gol Gerard Deulofeu di menit 5. Mereka selamat dari kekalahan berkat gol Felipe Anderson di menit akhir babak pertama.

Gara-gara skor imbang itu, Lazio tak bergerak dari peringkat keenam klasemen alias gagal melengserkan Atalanta dari posisi kelima.

Padahal kemenangan atas Udinese menjadi jalan utama Lazio mendepak Atalanta yang dikalahkan Fiorentina 0-1, Sabtu (20/2).



Komentar
Banner
Banner