Liga Voli Korea Selatan

Red Sparks vs Hyundai Hillstate, Ujian Berat Megawati dan Kolega

Megawati Hangestri dan kolega akan mendapatkan ujian berat dalam pertandingan lanjutan Seri 3, sebab mereka akan menghadapi Hyundai E&C Hillstate.

Featured-Image
Pevoli Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi (kanan) bersama rekan setimnya Daejeon Red Sparks saat bertanding di Liga Bola Voli Korea Selatan 2023/2024. Foto: instagram/red_sparks

bakabar.com, JAKARTAMegawati Hangestri Pertiwi dan kolega akan mendapatkan ujian berat dalam pertandingan lanjutan seri ketiga V-League atau Kompetisi bola voli Korea Selatan 2023/2024. 

Pasalnya, timnya Daejeon Red Sparks akan akan menghadapi Suwon Hyundai Hillstate yang berada di zona dua besar klasemen sementara.

Pertandingan ini akan berlangsung di Chungmu Gymnasium Daejeon, Sabtu (16/12) pukul 14.00 WIB.

Baca Juga: Bukan Pilihan Utama, Megawati Masuk Tim Voli All Star Liga Korsel

Bermain dihadapan pendukung sendiri, Red Sparks pasti mengincar kemenangan di pertandingan nanti.

Apalagi, ini merupakan kesempatannya menembus posis tiga besar di klasemen. Saat ini Red Sparks masih berada di peringkat ke-4 dengan mengumpulkan 23 poin. 

Namun, Megawati dan kawan-kawan dipastikan tidak mudah mendapatkan poin penuh di laga nanti. Sebab, Hyundai Hillstate sedang berada dalam performa oke dan menempati peringkat dua dengan mengumpulkan 35 poin.

Baca Juga: Cetak 17 poin, Megawati Tuntaskan Dendam Red Sparks Lawan Hi-Pass

Tim besutan Kang Sung-hyung itu menang 11 kali dan baru menelan 4 kekalahan dalam 15 pertandingan sejak awal musim.

Bahkan mereka berhasil menyapu bersih lima pertandingan terakhir dengan kemenangan.

Selain itu, Hyundai Hillstate berambisi besar meraih kemenangan agar bisa kembali mengkudeta puncak klasemen yang ditempati oleh Pink Spiders. Terlebih mereka memiliki poin yang sama sehingga memiliki kans yang sangat besar.

Baca Juga: Red Sparks vs Gimcheon Hi-pass, Kans Megawati Balas Bukilic

Namun, Red Sparks tak perlu khawatir dengan lawannya itu. Sebab, mereka sempat mengalahkan Hyundai Hillstate 3-0 (25-22, 25-21, 25-16) pada seri pertama di Chungmu Gymnasium Daejeon, 29 Oktober lalu.

Sayang di seri kedua, Megawati cs tak berdaya menghadapi tim asuhan Kang Sung-hyung usai kalah 1-3 (26-28, 26-24, 21-25, 16-25) di markas lawannya, 9 November.

Dengan begitu, pertandingan ini dipastikan akan berjalan sengit dan menarik sebab kedua tim sama-sama mengincar kemenangan demi memuluskan ambisinya di liga voli Korea Selatan.

Editor
Komentar
Banner
Banner