transfer pemain

Real Madrid Rahasiakan Proses Transfer Kylian Mbappe

Real Madrid dilaporkan merahasiakan proses perpindahan bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. 

Featured-Image
Real Madrid dikabarkan merahasiakan proses transfer Kylian Mbappe. (Foto: twitter @kmbappe)

bakabar.com, JAKARTA - Real Madrid dilaporkan merahasiakan proses perpindahan bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. 

Namun meski berhati-hati, Los Galacticos masih berharap agar penyerang asal Prancis itu ke Santiago Bernabeu. 

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi perubahan mendadak keputusan Mbappe, seperti yang terjadi pada bursa transfer musim panas lalu, dimana dirinya hampir bermain untuk Madrid tapi berakhir dengan perpanjangan kontrak di PSG. 

El Real sudah melakukan beberapa pembelian pemain selama jendela transfer, termasuk Jude Bellingham, Joselu, Fran Garcia, dan Brahim Diaz. 

Baca Juga: Al-Ahli Bujuk Roberto Firmino ke Arab Saudi

Namun klub masih mengosongkan nomor punggung sembilan padahal Karim Benzema sudah hengkang ke Al-Ittihad. 

Beberapa waktu lalu, Mbappe sudah mengumumkan untuk tidak memakai opsi perpanjangan kontrak di Les Parisien yang akan berakhir pada tahun 2024.

Mbappe juga sudah menegaskan akan tetap bertahan selama semusim ke depan, tapi beberapa sumber meyakini jika penyerang tersebut ingin pindah ke Spanyol. 

Madrid masih memiliki peluang untuk mendapatkan Mbappe, menyusul PSG ingin mengurangi gaji pemain terkait Financial Fair Play. 

Baca Juga: Kalidou Koulibaly Resmi Bergabung dengan Al-Hilal

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti ingin memperkuat lini depan skuatnya, menduetkan Mbappe dengan Vinicius Junior. 

Meski Joselu didatangkan sebagai alternatif serangan, namun ia menggunakan nomor punggung 14. Hal itu berarti pintu striker untuk nomor 9 ex Benzema masih terbuka. 

Belum lagi fakta bahwa Madrid gagal merengkuh gelar Liga Spanyol dan Liga Champions musim ini dan ada tekanan dari petinggi klub untuk meningkatkan prestasi di musim-musim berikutnya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner