Sport

Real Madrid Jaga Peluang Tipis Gelar LaLiga, Courtois: Kami Akan Berjuang!

Real Madrid berhasil memangkas selisih poin dari Barcelona di klasemen LaLiga, setelah menang 2-0 dari Celta Vigo, Minggu (23/4) dini hari WIB.

Featured-Image
Thibaut Courtois berjanji akan berjuang hingga akhir demi gelar juara Liga Spanyol. (Foto: dok. realmadrid)

bakabar.com, JAKARTA - Real Madrid berhasil memangkas selisih poin dari Barcelona di klasemen LaLiga, setelah menang 2-0 dari Celta Vigo, Minggu (23/4) dini hari WIB.

Madrid yang menduduki peringkat kedua sementara, kini hanya terpaut delapan poin dari Barca di urutan pertama, dan mempertahankan peluang tipis untuk menyalip ke puncak dari delapan pertandingan tersisa.

Real membutuhkan 42 menit untuk membuka skor lewat Marco Asensio, setelah menerima umpan Vinicius Jr. sementara bek Eder Militao membungkus kemenangan Madrid tiga menit setelah babak kedua dimulai lewat sundulan jarak dekat.

Selanjutnya Los Blancos akan bertemu dengan rival sekota pada pekan depan, dan kiper Thibaut Courtois berjanji akan berjuang hingga penghujung musim ini.

Baca Juga: Liverpool Menang Sulit dari Nottingham, Jota: Lini Depan Kami Hampir Sempurna

Madrid juga akan melakoni partai final Copa del Rey pada bulan Mei, tiga hari sebelum menjalani leg pertama semifinal Piala Champions melawan Manchester City.

“Kami akan berjuang sampai pertandingan terakhir, sampai secara sistematis mustahil,” ujar Courtois usai pertandingan di laman resmi klub.

“Sekarang kami ingin memenangkan tiga pertandingan berikutnya dan ketika final Piala [Copa del Rey] tiba, kami akan melihat seberapa jauh jarak kami. Kami ingin menang untuk memiliki perasaan yang baik jelang Liga Champions.”

“Kuncinya adalah kami semua dalam keadaan baik. Mari berharap kita menutup musim dengan baik,” tutup Courtois singkat.

Editor
Komentar
Banner
Banner