liga inggris

Liverpool Menang Sulit dari Nottingham, Jota: Lini Depan Kami Hampir Sempurna

Drama lima gol terjadi di babak kedua saat pertemuan antara Liverpool dan Nottingham Forest di laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (22/4) malam WIB.

Featured-Image
Diogo Jota mencetak dua gol saat Liverpool menang tipis 3-2 dari Nottingham Forest, Sabtu (22/4) malam WIB. (Foto: dok. liverpoolfc)

bakabar.com, JAKARTA - Drama lima gol terjadi di babak kedua saat pertemuan antara Liverpool dan Nottingham Forest di laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (22/4) malam WIB.

Setelah bermain imbang tanpa gol pada babak pertama, Diogo Jota membuka keunggulan untuk The Reds di menit 47, sebelum Neco Williams merubah kedudukan menjadi 1-1.

Empat menit berselang, Jota kembali membawa timnya unggul 2-1. Namun Nottingham Forest lagi-lagi menyamakan angka di menit 67 lewat gol Morgan Gibbs-White.

Bintang asal Mesir Mo Salah mencetak gol terakhir di laga itu, tepatnya pada menit 70 dan membuat skor akhir menjadi 3-2 untuk kemenangan Liverpool.

Baca Juga: Sejumlah Legenda Sepak Bola Ikut Andil di Dewan Sepak Bola UEFA

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp senang dengan hasil itu, namun ia kecewa dengan pertahanan anak asuhnya yang kebobolan sangat mudah dari tim penghuni degradasi Liga Inggris.

“Itu adalah pertandingan yang sulit melawan blok rendah,” kata Jurgen Klopp setelah laga di laman resmi klub.

“Semua kekacauan di sekitar lemparan ke dalam yang harus Anda hindari. Terlalu banyak situasi, kami tidak bisa menyelesaikannya dengan baik tetapi selain itu saya sangat senang,” lanjut Klopp.

Liverpool memasuki pertandingan dengan semangat tinggi, setelah menghancurkan Leeds United 6-1 pada laga sebelumnya.

Baca Juga: Carlo Ancelotti Berharap David Alaba Sembuh Cepat

Namun Nottingham Forest menyulitkan lini depan The Reds. Beruntung Diogo Jota mencetak brace kedua dari dua laga terakhirnya, dan meraih hasil penting dalam upaya tim menuju posisi zona Liga Champions.

“Saya pikir sangat penting untuk menang dan menindaklanjuti kemenangan terakhir [menang lawan Leeds],” ujar Diogo Jota yang mencetak empat gol dalam dua pertandingan terakhirnya.

“Kami perlu meningkatkan pertahanan tetapi secara ofensif kami hampir sempurna,” pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner