liga spanyol

Carlo Ancelotti Berharap David Alaba Sembuh Cepat

Bek Real Madrid David Alaba sedang berusaha memulihkan diri dari cedera, untuk membantu timnya melakoni laga semifinal Liga Champions dan final Copa del Rey.

Featured-Image
David Alaba alami cedera saat Real Madri menang 2-0 dari Chelsea di leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (19/4). (Foto: Twitter @David_Alaba)

bakabar.com, JAKARTA - Bek Real Madrid David Alaba sedang berusaha memulihkan diri dari cedera, untuk membantu timnya melakoni laga semifinal Liga Champions dan final Copa del Rey.

Pemaing jangkar Los Blancos itu mengalami cedera betis saat timnya melawan Chelsea di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (19/4) dan harus keluar lapangan pada babak pertama.

Madrid sukses menggulung Chelsea 2-0, mengumpulkan agregat 4-0 dan akan menghadapi Manchester City di empat besar.

Tes medis Alaba menunjukkan robekan otot di betis kanannya. Setidaknya ia akan absen dalam waktu 10 hari ke depan.

Baca Juga: Banding Ditolak, Fabio Paratici Mundur dari Tottenham Hotspur

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti berharap Alaba akan fit pada waktunya untuk final Copa del Rey melawan Osasuna, 6 Mei mendatang, serta laga melawan City tiga hari berselang.

Alaba telah melakoni 34 penampilan di semua kompetisi bersama El Real pada musim ini, dan hanya melewatkan satu laga di Liga Champions.

Sementara di Liga Spanyol, Madrid masih berjuang untuk menduduki posisi puncak. Mereka kini menduduki urutan kedua klasemen, terpaut 11 poin di bawah Barcelona dengan sembilan pertandingan tersisa.

Celta Vigo akan menjadi tamu di Santiago Bernabeu pada Minggu (23/4), dalam upaya perjuangan Karim Benzema dan rekan untuk menjadi jawara Liga Spanyol.

Editor


Komentar
Banner
Banner