transfer pemain

Real Madrid Ingin Duetkan Roberto Firmino-Karim Benzema

Real Madrid dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan penyerang Liverpool Roberto Firmino pada akhir musim.

Featured-Image
Real Madrid berniat datangkan Roberto Firmino pada akhir musim. (Foto: dok. liverpool)

bakabar.com, JAKARTA - Real Madrid dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan penyerang Liverpool Roberto Firmino pada akhir musim.

Pemain asal Brasil yang telah membuat 359 penampilan untuk The Reds sejak bergabung pada 2015, akan meninggalkan Anfield pada musim panas setelah menolak kontrak barunya.

Berstatus bebas transfer, Firmino bisa jadi salah satu pilihan bagi klub top Eropa untuk penambahan lini serang, mengingat ia masih menunjukkan penampilan yang konsisten bersama Liverpool.

Media lokal Spanyol El Nacional melaporkan bahwa presiden Real Madrid Florentino Perez ingin merekrut dan yakin bisa membujuk Firmino untuk datang ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Wacana Tuan Rumah Piala Dunia U-17, PSSI: Belum Ada Pembicaraan dengan FIFA

Dengan Karim Benzema yang juga sudah menyetujui perpanjangan kontrak di Madrid, Firmino bisa menjadi pelapis pemain Prancis tersebut.

Firmino merupakan jalan keluar bagi El Real untuk menambah opsi pemain penyerang secara gratis, disaat mereka mempersiapkan dana besar untuk memboyong Jude Bellingham.

Klub Bellingham, Borussia Dortmund tidak akan melepas pemain mudanya kecuali dengan klausul pembelian sejumlah lebih dari 100 juta poundsterling.

Sejak kepindahannya dari Hoffenheim ke Liverpool, Firmino sudah mencetak 109 gol. Dia pernah membuat lini depan tim asuhan Jurgen Klopp produktif bersama Mo Salah dan Sadio Mane yang kini bermain untuk Bayern Munchen.

Baca Juga: Pratama Arhan dan Marselino Ferdinan Gabung TC Timnas U-22

Tapi kedatangan Diogo Jota, Darwin Nunez dan Cody Gakpo membatasi ruang gerak Bobby, yang masih menjadi pencetak gol terbanyak kedua Liverpool di Liga Inggris musim ini dengan sembilan gol.

Gol terbarun Bobby Firmino terjadi ketika The Reds megimbangi Arsenal dengan skor 2-2 di Premier League, Minggu (9/4) malam.

Editor


Komentar
Banner
Banner