Hiburan

Rayakan Ultah 25 Tahun, Film Titanic Remaster Bakal Tayang di Bioskop!

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-25 film legendaris 'Titanic', film ini bakal dibuat versi remaster.

Featured-Image
Cuplikan film Titanic.Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-25 film legendaris 'Titanic', film ini bakal dibuat versi remaster.

Paramount Pictures, selaku rumah produksi film Titanic pun baru saja merilis trailer film tersebut pada Selasa (10/1) kemarin.

Film Titanic versi remaster ini memiliki kualitas gambar 4K 3D dengan high-frame rate yang merupakan kualitas terbaik yang sesuai dengan standar film bioskop box office Hollywood masa kini.

Selain dari segi kualitas gambar, penayangan Titanic tersebut diketahui tidak mengubah apa pun.

Alasan rumah produksi kembali menayangkan Titanic di bioskop adalah untuk merayakan peringatan 25 tahun kisah cinta antara Jack dan Rose, tokoh dalam Titanic.

Titanic remaster dijadwalkan tayang di bioskop pada 10 Februari 2023 mendatang.

Film yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet ini bercerita tentang tenggelamnya Royal Mail Ship Titanic (RMS) yang terkenal dan mengisahkan keduanya saling jatuh cinta meskipun status sosial mereka sangat berbeda.

Film ini juga dibintangi oleh Billy Zane, Kathy Bates, Frances Fisher, Gloria Stuart, Bernard Hill, Jonathan Hyde, Victor Garber, dan Bill Paxton.

RMS Titanic adalah sebuah kapal penumpang Inggris, dioperasikan oleh White Star Line, yang tenggelam di Samudera Atlantik Utara pada tanggal 15 April 1912 setelah menabrak gunung es dalam pelayaran perdananya dari Southampton, Inggris, ke New York City, Amerika Serikat.

Dari perkiraan 2.224 penumpang dan awak kapal, lebih dari 1.500 tewas, menjadikannya tenggelamnya satu kapal paling mematikan pada saat itu. Tragedi tersebut pun menarik perhatian publik.

RMS Titanic adalah kapal terbesar yang berlayar dan mengangkut banyak penumpang kelas atas serta ratusan emigran dari Inggris Raya, Irlandia, Skandinavia, dan wilayah lain di seluruh Eropa, yang sedang mencari peruntungan baru di Amerika Serikat dan juga Kanada.

Kapal Titanic berada di bawah komando Kapten Edward Smith, yang tenggelam bersama kapalnya.

Pada awal perilisannya tahun 1997, Titanic menjadi film yang sukses besar sejak pertama kali ditayangkan, dengan pujian dari para kritikus dan juga penonton.

Editor


Komentar
Banner
Banner