HUT Ke-65 Pertamina

Rayakan HUT ke-65, Pertamina Sumbagsel Bagi Bagi Hadiah

Dalam merayakan HUT ke 65 Pertamina, Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) bagi bagi hadiah

bakabar.com, JAKARTA- Dalam merayakan HUT ke 65 Pertamina, Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) bagi bagi hadiah.

Hadiah diberikan dalam sejumlah program di antaranya memberikan promo bagi pelanggan yang membeli Bahan Bakar Minyak (BBM) di Pertashop pada 8-21 Desember 2022.

"Pertashop ini merupakan mitra binaan Pertamina dalam program pendanaan usaha mikro kecil (PUMK)," kata  Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel Tjahyo Nikho Indrawan di Palembang dikutip Antaranews.com.

Menurutnya, pemberian hadiah ini tahap pertama diberlakukan untuk wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) dan Bengkulu.

Hadiah diberikan di Pertashop 2P.302136 Jalan Ki Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati, Kota Palembang.

Selain itu, hadiah juga diberikan di Pertashop 2P.307147 Dusun I Desa Lumpatan, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin.

Konsumen yang membeli BBM produk Pertamax minimal senilai Rp100 ribu untuk roda empat dan roda dua Rp 30 ribu di kedua Pertashop itu akan mendapatkan hadiah.

Kemudian hadiah diberikan di Pertashop 2P.38793 Desa Lubuk sanai, Kabupaten Muko Muko, untuk  Bengkulu.

Para pelanggan setia Pertamina berkesempatan mendapatkan hadiah suvenir menarik dari produk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) binaan Pertamina.

Program menarik Pertamina pada Desember ini merupakan apresiasi terhadap konsumen setia Pertamina.

Promo ini juga merupakan salah satu bentuk pembinaan dan dukungan kepada pelaku usaha binaan Pertamina dengan memanfaatkan kehadiran Pertashop.

"Ini juga sekaligus membantu masyarakat merasakan kemudahan akses dalam mendapatkan BBM berkualitas dan ramah lingkungan terutama jenis Pertamax," ungkap Tjahyo Nikho Indrawano.

Pertamina terus mendorong mitra binaan naik kelas sesuai skema bisnis Pertashop.

Bila berhasil naik kelas, maka usahanya dapat semakin berkembang sejak bergabung dengan program Pertashop Empowerment Small Medium Enterprise (SME).

Program Pertashop Empowerment SME ini adalah program pembiayaan modal kerja untuk UMKM sekaligus sebagai upaya memperkuat jaringan distribusi BBM.

Program ini dibuat agar mampu menjamin ketersediaan stok dan distribusi BBM ke masyarakat hingga pelosok desa.

Pertashop Empowerment SME merupakan sebuah program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL).

"Program unggulan Pertamina yang mengintegrasikan program pembinaan dan bantuan pembiayaan modal kerja dengan salah satu bisnis inti perusahaan," ujar Tjahyo Nikho Indrawan.

Editor


Komentar
Banner
Banner