Klub Mercedes-Benz

Rayakan Hari Jadi ke-7, Komunitas MB W212 CI Bakal Gelar Aksi Sosial

Tujuh Tahun sudah perjalanan Mercedes-Benz W212 Club Indonesia (MB W212 CI) meramaikan kancah otomotif tanah air.

Featured-Image
Komunitas otomotif MB W212 CI merayakan hari jadi ke-7 pada Sabtu (25/2). FOTO: MB W212 CI

bakabar.com, JAKARTA - Merayakan hari jadi ke-7, Komunitas Mercedes-Benz W212 Club Indonesia (MB W212 CI) akan menggelar aksi sosial berupa kegiatan donor darah.

Bertemakan "7 magnificient", klub mobil buatan Jerman itu bakal berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) wilayah DKI Jakarta.

Presiden MB W212, Yoga Mahardika mengatakan pada setiap acara, pihaknya selalu memiliki tema masing-masing termasuk dengan kegiatan amal.

"Berhubung waktunya mepet jadi kemungkinan akan dilakukan sebelum puasa," kata Yoga saat ditemui dalam anniversary ke-7 baru-baru ini.

Baca Juga: IIMS 2023: Merceday Benz Ajak Pencinta Mercedes Gathering di Bandung

Anniversary Ke-7, MB W212 Klub Indonesia Bakal Gelar Aksi Sosial
Anniversary Ke-7, MB W212 Klub Indonesia Bakal Gelar Aksi Sosial. (bakabar.com/Rafi)

Selain itu, lanjut dia, selama 7 tahun berbagai macam kegiatan sudah dilakukan Mercedes-Benz W212 Club Indonesia.

Dikatakannya, klub Mercy bukan hanya melakukan touring atau event yang sifatnya gathering tapi kegiatan yang bermanfaat untuk sesama baik itu donasi di panti asuhan ataupun daerah yang terdampak bencana.

"Yang menarik dari klub ini adalah rasa kemanusiaannya yang sangat tinggi. Jadi kalau ada donasi semua member sangat antusias untuk berdonasi," ungkapnya.

Baca Juga: Mercedes-AMG G 63 Cuma Dijual 20 Unit, Harganya Hanya untuk Sultan

Yoga menambahkan, perayaan ini merupakan salah satu upaya menjaga agar silaturahmi antar member baru maupun lama bisa terus terjalin dengan baik

“Semoga di usia ke tujuh tahun ini, MB W212 CI bisa semakin solid, guyub dan pastinya bermanfaat bagi member dan juga masyarakat luas,” kata Yoga.

Sebagai informasi, Klub yang secara resmi terbentuk pada 12 Desember 2015 ini didirikan oleh empat founder dan resmi di deklarasikan di tahun 2016.

Baca Juga: Mercedes-Benz Jual Lebih dari 3.000 Unit Mobil Penumpang selama 2022

Mercedes-Benz W212 Community Indonesia sendiri berada di bawah naungan klub besar yang diakui oleh pabrikan di Stuttgart, Jerman yaitu Mercedes-Benz Club Indonesia.

Selama 7 tahun keberlangsungan Mercedes-Benz W212 Club Indonesia, mereka sudah memiliki 1 chapter di Bandung, Jawa Barat dan berencana mendeklarasikan chapter ke-2 di Surabaya.

Editor
Komentar
Banner
Banner