Pemilu 2024

Ratusan Mantan Babinsa Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Diketahui ada sekitar 500 orang mantan Babinsa itu menyatakan siap satukan aspirasi politik dengan mewakili daerah asal masing masing dari seluruh Indonesia

Featured-Image
Ratusan orang mantan Babinsa menyatakan bergabung dengan Pejuang Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) dan melakukan dukungan kepada Paslon Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2023. Foto : Apahabar.com (Andrew Tito)

bakabar.com, JAKARTA - Ratusan mantan Babinsa menyatakan bergabung dengan Pejuang Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR), sekaligus memberikan dukungan ke Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Diketahui ada sekitar 500 orang mantan Babinsa menyatakan siap satukan aspirasi politik dengan mewakili daerah asal masing masing dari seluruh wilayah Indonesia.

Serma Purn Ngadiman, seorang mantan babinsa menegaskan mendukung Prabowo-Gibran disampaikan langsung bersama PPIR di Gedung Sarbini Wiladatika Cibubur Jakarta Timur.

Baca Juga: Hadiri Final Piala Dunia U-17, Prabowo-Gibran Kampanye Halus

"Kami semua hadir di sini melalui proses diskusi yang panjang untuk menetapkan kami bergabung mendukung Prabowo Gibran," ujar Ngadiman, dalam keterangannya, Rabu (29/11).

Sementara itu Ketua Panitia Deklarasi Eks Babinsa se Indonesia, Mayor Purn Masruchan mengatakan pihaknya sebagai mantan organ TNI melihat langsung fakta lapangan terkait dinamika politik tanah air jelang pilpres 2024.

Para Babinsa yang tergabung pun menyatakan siap mendukung Prabowo-Gibran.

“Kami menyimpulkan bahwa Prabowo wajib menjadi Presiden memimpin Negara ini kelak 2024 nanti, Sehingga analisa kami memiliki akurasi obyektif yang bisa dipertanggung jawabkan terkait substansi kebutuhan kepemimpinan Indonesia mendatang," ujarnya.

Baca Juga: Otto Hasibuan hingga Ben Yura Rimba Gabung TKN Prabowo-Gibran

Sementara itu, Ketua Umum PPIR Mayjend TNI Purn. Musa Bangun, memberikan apresiasi besar dan mengucapkan Selamat Datang kepada Para Perwira Menengah (PAMA), Perwira Menengah (PAMEN), Bintara dan mantan Babinsa yang telah menetapkan dan meneguhkan hati bersemangat mendukung Prabowo-Gibran.

"Acara ini adalah momentum semakin menguatkan spirit pergerakan Penggalangan dan Mengawal Kemenangan Paslon No Urut 2. Terlebih semua yang hadir di sini adalah mantan ujung tombak mata TNI di lapangan, sehingga kita harapkan dapat menjadi pioneer pengawalan kemenangan saat pelaksanaan hari H pencoblosan nanti," jelas Musa.

Editor
Komentar
Banner
Banner