Pemilu 2024

Hadiri Final Piala Dunia U-17, Prabowo-Gibran Kampanye Halus

Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani mengatakan Prabowo dan Gibran akan menghadiri final Piala Dunia U-17 di Solo.

Featured-Image
Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani mengatakan hal tersebut merupakan salah satu agenda paslon tersebut dalam melakukan kampanye. Foto : Apahabar.com (Andrew Tito)

bakabar.com, JAKARTA - Pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dikabarkan akan menghadiri dan menyaksikan langsung final Piala Dunia U-17 Indonesia di Stadion Manahan, Solo.

Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani mengatakan rencana kehadiran dua tokoh tersebut sudah menjadi agenda alam melakukan kampanye.

"Salah satunya (agenda) pada weekend ini akan ada final Piala Dunia U-17 di Solo, yang insyaallah akan dihadiri oleh Pak Prabowo dan Mas Gibran," ujar Rosan di media center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Selasa (28/11).

Baca Juga: Kampanye Pertama, Prabowo-Gibran Bagi Makan Siang dan Susu

Rosan mengatakan dengan menyaksikan langsung final Piala Dunia U-17 adalah kesempatan Prabowo-Gibran untuk kampanye secara terbuka dan bernilai positif.

"Mungkin itu akan menjadi tampilan bersama pasangan capres dan cawapres. Karena kita ingin membawa kampanye yang gemilang, terbuka, positif, serta kampanye yang membawa rasa nyaman dan kedamaian," ujarnya.

Rosan menjelaskan agenda kampanye Prabowo-Gibran masih di rencanakan kemana saja nantinya dengan membawa dampak positif dan memberikan dampak elektoral.

"Memang ada beberapa schedule yang kita salin dan kumpulkan. Kita ingin memastikan schedule ini mempunyai dampak elektoral maupun dampak keberadaan dari Pak Prabowo dan Gibran lebih efektif," ujarnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner