Carabao Cup

Rashford Gacor Lagi, Manchester United Tekuk Charlton Athletic 3-0

Penyerang Manchester United Marcus Rashford kembali cetak gol usai MU mengalahkan Charlton Athletic 3-0 di Carabao Cup

Featured-Image
Marcus Rashford kembali cetak dua gol kala MU tekuk Charlton Athletic 3-0 di Carabao Cup (Foto: Twitter @marcusrashford)

bakabar.com, JAKARTA – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford kembali menjadi pahlawan ketika mencetak dua gol kala Setan Merah melumat Charlton Athletic di Carabao Cup.

Menjamu Charlton Athletic di Old Trafford Stadium, Rabu (11/1) dini hari WIB. Manchester United sukses menaklukan lawannya dengan skor telak 3-0 di putaran perempat final Carabao Cup.

Tiga gol Setan Merah yang diciptakan ke gawang Charlton Athletic dicetak lewat Antony (21’) dan dua gol Marcus Rashford (90’, 90+4).

Marcus Rahsford kembali menjadi bomber menakutkan bagi tim lawan setelah dirinya tak terhentikan dalam menciptakan gol bagi The Red Devils.

Baca Juga: Duel Klasik Persib Vs Persija, Luis Milla Optimis Menang

Sebagaimana diketahui, performa penampilan Rashford akhir-akhir ini memang tengah menjadi sorotan lantaran dirinya kerap kali menciptakan gol di beberapa laga terakhir Manchester United.

Striker berusia 25 tahun itu tidak pernah absen mencetak gol dalam enam laga terakhir Manchester United di semua kompetisi yang meraka lakoni.

Menanggapi hal tersebut, juru racik The Red Devils, Erik Ten Hag pun membeberkan kunci penampilan apik anak asuhnya itu.

Menurut mantan pelatih Ajax Amsterdam itu, penempatan posisi dan visi bermain rekan-rekan setimnya dalam melihat pergerakan Rashford amat sangat berpengaruh baginya dalam mencetak gol.

“Saya telah mengatakan berkali-kali, ketia dia membawa dirinya ke posisinya, ketika tim membawanya ke posisinya, satu lawan satu, dia akan mencetak gol,” ujar Ten Hag dilansir dari laman resmi klub, Rabu (11/1).

Baca Juga: Noel Le Graet Meminta Maaf atas Ungkapan 'Lecehkan' Zidane

Maka dari itu, Ten Hag pun berharap agar penampilan Rashford di sisa-sisa musim kompetisi tahun ini dapat terus konsisten.

Lebih lanjut, pelatih berkepala plontos itu berharap penyerangnya tersebut dapat terus menunjukkan performa yang sama di laga-laga selanjutnya.

"Dan itulah yang dia lakukan saat ini. Jadi, jika dia tetap fokus dan melakukan upaya yang sama, dia akan terus mencetak gol,” jelas Ten Hag.

Untuk diketahui, Marcus Rashford telah tampil sebanyak 25 laga musim ini di semua kompetisi yang Setan Merah jalani.

Dari 25 penampilannya di semua kompetisi The Red Devils, Rashford sudah menorehkan 15 gol dan enam assist untuk Manchester United.

Editor


Komentar
Banner
Banner