Kalsel

Rampok-Coba Perkosa Pelajar, Begal Sadis Banjarbaru Didor Tim Macan Kalsel!

apahabar.com, BANJARMASIN – Sepekan lamanya diburu, komplotan perampok yang tak segan melukai korbannya akhirnya diringkus tim…

Featured-Image
Dua begal sadis lintas kabupaten di Kalsel dibekuk Kamis dini hari oleh tim resmob gabungan Polda Kalsel. Foto: Ist

bakabar.com, BANJARMASIN – Sepekan lamanya diburu, komplotan perampok yang tak segan melukai korbannya akhirnya diringkus tim resmob gabungan 'Macan Kalsel', Kamis (30/9) sekitar pukul 03.00 dini hari tadi.

Mereka adalah Sarman (40) warga Bumi Makmur Kabupaten Tanah Laut, dan Pranoto (31) warga Gambut Kabupaten Banjar.

“Benar keduanya ditangkap subuh tadi,” ujar Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Kalsel AKBP Andy Rahmansyah, Kamis pagi.

Viral Perampokan Bos Emas Paramasan di Ruas Kandangan-Batulicin, Polisi Turun Tangan

Penangkapan keduanya bermula ketika Sarman dan Pranoto melancarkan aksinya di Jalan Lingkar Utara Landasan Ulin Banjarbaru pada Jumat (24/9) sekitar pukul 9 malam.

Korbannya adalah sepasang muda-mudi berstatus pelajar berinisial RFA dan A (16). Mereka berhasil merampas telepon genggam dan melukai korban.

Kronologis Kejadian

img

Saat malam kejadian, RFA dan A yang tengah melintas di Jalan Lingkar Utara Landasan Ulin tiba-tiba dipepet para pelaku menggunakan motor. Tanpa banyak bicara, mereka langsung mengancam korban untuk menyerahkan masing-masing telepon genggam yang mereka miliki.

Namun RFA dan A enggan memberikannya. Hingga akhirnya mereka diserang oleh Pranoto yang belakangan diketahui residivis kejahatan serupa.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya:

HALAMAN
123


Komentar
Banner
Banner