Sepak Bola Internasional

Putri Ciro Immobile Patah Tulang Rusuk Akibat Kecelakaan

Penyerang Lazio Ciro Immobile dilarikan ke rumah sakit usai mengalami kecelakaan mobil, Minggu (16/4) malam waktu Roma. 

Featured-Image
Striker Lazio Ciro Immobile alami kecelakaan mobil. (Foto: dok. sslazio)

bakabar.com, JAKARTA - Penyerang Lazio Ciro Immobile dilarikan ke rumah sakit usai mengalami kecelakaan mobil, Minggu (16/4) malam waktu Roma. 

Mobil yang dikendarai Immobile terlibat kecelakaan dengan trem, dan akibat insiden itu, ia harus menderita cedera patah tulang di bagian rusuk. 

"Sebelumnya hari ini, setelah kecelakaan mobil, putri pesepakbola Ciro Immobile mengalami cedera distorsi tulang belakang dan patah tulang rusuk kanan XI," tulis pernyataan Lazio di laman resmi klub. 

"Kondisinya [Immobile] saat ini baik. Pesepakbola tersebut masih dalam pengawasan di departemen pengobatan darurat. Poliklinik Universitas IRCCS Agostino Gemelli di Roma," lanjut pernyataan tersebut. 

Menurut sky Sports Italia, Immobile dikabarkan sedang bepergian dengan putrinya. 

Diduga kecelakaan terjadi karena trem menerobos lampu merah. 

Selain pemain tim nasional Italia dan putrinya, tujuh korban lain yang merupakan penumpang trem juga mengalami cedera ringan dan saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit. 

Striker berusia 33 tahun itu sudah mengemas 10 gol bersama Lazio di musim ini, termasuk saat mengalahkan Spezia 3-0 pada laga terakhirnya. 

Berkat Immobile pula, Lazio kini menempati posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan koleksi 61 poin dari 30 pertandingan. 

Editor


Komentar
Banner
Banner