Jelang Lebaran 2023

Pusat Perbelanjaan Modern Dipadati Pengunjung, Lebaran Tetap Buka

Pusat perbelanjaan modern, Armada Town Square (Artos) Mall Magelang mulai dipenuhi pengunjung jelang Lebaran 2023.

Featured-Image
Artos Mall Magelang dipadati pengunjung, Selasa (17/4), (apahabar.com/arimbihp)

apababar.com, JAKARTA - Pusat perbelanjaan modernArmada Town Square (Artos) Mall Magelang mulai ramai dipenuhi pengunjung menjelang Lebaran 2023. Pembeli datang untuk mencari sejumlah barang yang dibutuhkan di momen istimewa tersebut.

"Pertambahan jumlah pengunjung mulai terlihat sejak Senin (17/4)," kata Public Relation Artos Mall Andrita Ayu saat ditemui bakabar.com, Selasa (18/4).

Ayu menjelaskan, hingga H-3 Lebaran, kenaikan jumlah pengunjung sudah mencapai lebih dari 20 persen. Kebanyakan pembeli adalah warga lokal.

"Angka pastinya belum tahu karena perhitungan kami per bulan, tetapi prediksi okupansi sampai 40 persen pada puncaknya," jelas Ayu.

Baca Juga: Mudik Lebaran Sebaiknya Jalan Malam atau Siang Hari? Ini Penjelasannya

Suasana Artos Mall Magelang dipadati pengunjung (18/4) (bakabar.com/arimbihp)
Suasana Artos Mall Magelang dipadati pengunjung (18/4) (bakabar.com/arimbihp)

Menurut Ayu, tenant atau gerai yang ramai diburu pembeli adalah gerai yang menjajakan aneka jenis baju dan sepatu. Ini ada kaitannya dengan momen Idulfitri karena biasanya wargamenggunakan pakaian dan sepatu yang baru.

"Matahari, dan tenant yang menjual perlengkapan lebaran penuh, kalau bahan pokok atau swalayan masih landai," ujarnya.

Untuk memenuhi kebutuhan warga selama Lebaran, Artos Mall tetap buka dengan jam operasional pada pukul 12.00-22.00 WIB pada lebaran pertama.

"Selanjutnya, Artos tetap buka seperti biasa yakni pukul 08.00 hingga 22.00 WIB," jelasnya.

Baca Juga: Walikota Magelang Imbau ASN Tak Mudik Lebaran Pakai Mobil Dinas

Selama musim libur Lebaran 2023, Ayu menegaskan, pihaknya juga membagikan sajadah untuk para member Artos Shopaholic Reward. Selain itu, sejumlah besar diskon disiapkan untuk memanjakan para pembeli.

"Kami juga menambah program diskon hingga 70 persen untuk produk baju dan sepatu yang paling diburu masyarakat," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner