Hot Borneo

Puncak HUT Ke-77 DKD, Kalapas Tanjung Terima Penghargaan dari Kakanwil Kemenkumham Kalsel

apahabar.com, TANJUNG – Kepala Lapas Kelas IIB Tanjung, Heru Yuswanto, mendapat penghargaan dari Kantor Wilayah Kementerian…

Featured-Image
Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Lilik Sujandi, menyerahkan penghargaan kepada Kalapas Tanjung, Heru Yuswanto, atas prestasinya menjadi juara pada turnamen menembak Menkumham CUP. Foto: Humas Lapas Tanjung

bakabar.com, TANJUNG – Kepala Lapas Kelas IIB Tanjung, Heru Yuswanto, mendapat penghargaan dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan (Kanwil Kemenkumham Kalsel).

Penghargaan tersebut diberikan atas prestasinya meraih juara pada turnamen menembak Menkumham Cup di Lapangan Tembak Hoegeng Iman Santoso Korps Brimob Kelapa dua, Depok, Jawa Barat, baru-baru tadi. Sehingga mengharumkan Kanwil Kemenkumham Kalsel.

Pada turnamen tersebut, Heru Yuswanto, meraih juara dua di kategori Presisi Class (Stage II) jarak 15 meter dengan 13 butir peluru, dengan rincian 3 peluru percobaan dan 10 peluru penilaian, yang diikuti 43 peserta.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Lilik Sujandi, pada puncak HUT ke-77 Dharma Karya Dhika (DKD) di Banjarmasin, Jumat (19/8).

Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Lilik Sujandi, mengatakan, pemberian penghargaan kepada Kepala Lapas Kelas IIB Tanjung ini merupakan sebuah kebanggan dan apresiasi karena sudah mengharumkan nama Kanwil Kemenkumham Kalsel.

“Ini sangat membanggakan sekali dan perlu kita apresiasi karena sudah mengharumkan Kanwil Kemenkumham, Kalsel,” ucapnya.

Terpisah, Kepala Lapas Tanjung, Heru Yuswanto mengucapkan terima kasih kepada Kanwil Kemenkumham Kalsel, yang sudah memberikan kepercayaan sebagai perwakilan peserta mengikuti Turnamen Menembak Menkumham Cup.

“Berkat doa dan support yang diberikan teman-teman sehingga saya bisa meraih juara dua,” ucapnya.

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kantor wilayah Kemenkumkumham Kalsel yang sudah mengapresiasi saya dengan memberikan piagam penghargaan ini,” tandas Heru Yuswanto.

Komentar
Banner
Banner