Pemilu 2024

Puncak BBK, Puan Maharani Ajak Kader PDIP Menangkan Ganjar di Pilpres 2024

Puan Maharani menggelorakan semangat seluruh kader partai untuk bersatu memenangkan calon presiden Ganjar Pranowo Pilpres 2024.

Featured-Image
Ketua DPP Partai PDI Perjuangan Puan Maharani (Foto: tangkapan layar)

bakabar.com, JAKARTA – Ketua DPP Partai PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani menggaungkan ajakan bagi seluruh kader partai untuk bersatu memenangkan calon presiden Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Puan Maharani dalam pidatonya pada acara puncak peringatan Bulan Bung Karno (BBK) yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (24/6).

Dalam ajakannya tersebut, Ketua DPR RI itu dengan suara yang keras dan semangat berapi-api meminta para kader partai untuk begerak bersama-sama memenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.

“Hari ini, kita meneguhkan hati bekejar keras dengan api semangat yang tak pernah padam, menangkan PDIP dan capres (calon presiden) Ganjar Pranowo,” kata Puan dengan suara lantang penuh semangat.

Baca Juga: Ganjar Tak Recoki Pertemuan Puan-AHY, Pilih Melancong ke NTB

Puan lantas menanyakan hal tersebut kepada para kader yang hadir di SUGBK, “Siap?” tanya Puan. “Siap” jawab para ribuan kader PDIP dengan kompak.

Lebih lanjut, ia menegaskan seluruh kader yang hadir dan berkumpul di acara peringatakan Bulan Bung Karno itu bukan hanya sekedar berkumpul, melainkan bersatu untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024.

Baca Juga: PDIP Tak Masalah Relawan Jokowi Ogah Dukung Ganjar Pranowo

Ketua Pemenangan Pileg dan Pilpres PDIP itu menyinggung kemenangan PDIP dalam edisi dua pemilu sebelumnya yang mampu menghasilan pemimpin bangsa yang dicintai rakyat hingga di hormati dunia.

“Kita, kita ingin kepemimpinan nasional berjalan dengan lancar, estafet pemimpin yang dapat diterukan oleh presiden dan wapres dari PDIP,” tegasnya.

Dalam rangkaian puncak acara Bulan Bung Karno tersebut, turut hadir pula Ketua Umum Partai PDIP Megawati Soekarnoputri serta elite partai, Presiden Jokowi, Wakil Presiden Ma’ruf Amin, hingga para Ketua Umum Partai Politik dari Golkar, PAN, PPP, Hanura, hingga Perindo.

Editor


Komentar
Banner
Banner