Hot Borneo

Puluhan Pembalap Sepeda UCI MTB Word Cup Tiba di Palangka Raya

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Sebanyak 48 pembalap sepeda yang mengikuti UCI MTB Eliminator Word Cup 2022…

Featured-Image
Kedatangan pembalap sepeda UCI MTB Eliminator Word Cup 2022 di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya. Foto-apahabar/Andre

bakabar.com, PALANGKA RAYA – Sebanyak 48 pembalap sepeda yang mengikuti UCI MTB Eliminator Word Cup 2022 seri ke-8 tiba di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (24/8) sore.

Para atlet disambut langsung Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Pengurus Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) dan Dewan Adat Dayak.

Kedatangan pembalap sepeda kelas dunia ini juga disambut dengan serangkaian upacara adat seperti tampung tawar dan tarian daerah khas Kalteng.

“Kita merasa bangga, senang dan gembira menyambut para rider yang akan berlaga di UCI MTB Eliminator. Kita siap melayani mereka dengan ramah tamah dan adat budaya Kalteng,” ucap Sugianto.

Ia memastikan gelaran UCI MTB Eliminator seri ke-8 ini digelar di Stadion Tuah Paho, Jalan Tjilik Riwut, Kilometer 5, Palangka Raya pada 28 Agustus 2022 mendatang.

“Dari segi keamanan kita sudah berkoordinasi dengan Kapolda Kalteng dan Danrem 102 Panju Panjung. Sedikitnya 1.000 personel yang disiagakan,” katanya.

Selanjutnya, puluhan atlet ini akan beristirahat di Hotel Bahalap Palangka Raya.

Pada malam ini, seluruh atlet bakal berkunjung ke rumah jabatan Gubernur Kalteng untuk menggelar pertemuan dan acara makan malam.



Komentar
Banner
Banner