Regional

Pulang Beli Sayur, Seorang Ibu di Bekasi Dibegal

Aksi pembegalan makin meresahkan di Bekasi. Terakhir terjadi depan PT Pelita Teknik Jaya Sentosa, Kampung Cisalak Sumurbatu, Bantar Gebang.

Featured-Image
Badriyah (39), korban pembegalan di depan PT Pelita Teknik Jaya Sentosa, Kampung Cisalak Sumurbatu, Bantar Gebang, Kota Bekasi, Minggu (2/7) pagi. Foto: apahabar.com/Mae Manah

bakabar.com, BEKASI - Aksi pembegalan makin meresahkan di Bekasi. Terakhir terjadi depan PT Pelita Teknik Jaya Sentosa, Kampung Cisalak Sumurbatu, Bantar Gebang.

Korbannya adalah Badriyah (39). Peristiwa itu terjadi, Minggu (2/7) pagi sekitar pukul 05.45 WIB. Ia dibegal sepulang membeli sayur.

Saat perjalanan, dari arah belakang, ia dipepet dua orang laki-laki tak dikenal.

Baca Juga: Pria Diduga Begal Tewas Terlindas Kendaraan di Koja

“Pulang dari warung tiba-tiba dari belakang ada orang yang mepet, saya udah sempet teriak minta tolong, tapi orang itu ngeluarin celurit,” ceritanya saat ditemui bakabar.com, Senin (3/7) sore.

Melihat dirinya ditodong senjata tajam, Badriyah merasa ketakutan. Ia langsung turun dari motornya. Pembegal pun langsung pergi membawa kabur.

Usai motor nya dibawa kabur, ia melanjutkan perjalanan pulang ke rumahnya dengan berjalan kaki. Kondisi jalan sangat sepi.

“Gak ada (yang menolong), saya pulang jalan. Sampe rumah baru saya nangis tuh teriak-teriak sama ade saya itu,” ujarnya.

Baca Juga: Hendak Menjenguk Anak di Rumah Sakit, Seorang Ibu di Bekasi Dibegal

Berutung dari kejadian itu Badriyah tak mengalami luka-luka. Namun ia kehilangan motor. Peristiwa tersebut langsung di laporkan ke Polsek Bantar Gebang.

“Udah diterima (laporan). Kejadian pagi, siang saya sekitar 10.30 WIB langsung lapor ke Polsek (Bantar Gebang),” tandasnya.

Sejauh ini, polisi masih masih melakukan pencarian. Berdasarkan ciri-ciri yang diberikan korban.

Editor


Komentar
Banner
Banner