kasus penganiayaan

Pukul Teman Dengan Botol Hingga Tewas, Pria di Tanbu Serahkan Diri

Seorang pria memukul teman sendiri menggunakan botol anggur hingga tewas di Tanah Bumbu (Tanbu), Kalsel. Pelaku lalu menyerahkan diri ke polisi.

Featured-Image
Korban dan pelaku pembunuhan di Simpang Empat Tanah Bumbu. Foto: Humas Polres Tanbu

bakabar.com, BATULICIN - Seorang pria memukul teman sendiri menggunakan botol anggur hingga tewas di Tanah Bumbu (Tanbu), Kalimantan Selatan (Kalsel). Pelaku lalu menyerahkan diri ke polisi.

Penganiayaan dengan pemberatan itu terjadi dalam sebuah rumah kontrakan di Kecamatan Simpang Empat, Selasa (26/9) pukul 00.30 WITA. Kejadian lalu dilaporkan salah seorang warga saat melihat korban berinisial HAR (39) tergeletak di depan rumah dengan kepala mengeluarkan darah.

Korban ternyata adalah teman pelaku berinisial WAH. Tanpa curiga, pelapor menanyakan kepada WAH tentang penyebab luka yang diderita korban. Pelaku hanya menjelaskan bahwa korban hanya terjatuh.

Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Simpang Empat. Namun, warga Bima, Nusa Tenggara Barat ini meninggal dunia.

Baca Juga: Tawarkan Solusi Km 171 Tanbu, Surat Grab Belum Diterima DPR RI

Baca Juga: Tragedi Km 171 Tanbu, Anang Rosadi: Mana Janjimu Jokowi!

Belakangan, WAH menyerahkan diri ke Kantor Polsubsektor Pelabuhan (KPPP), Jumat (29/9). Pria berusia 43 tahun ini mengaku telah melakukan penganiayaan dan menyebabkan HAR meninggal dunia.

"Kami mengamankan pelaku pembunuhan yang menyerahkan diri di Simpang Empat," papar Kasi Humas Polsek Simpang Empat, Iptu Jonser Sinaga, Sabtu (30/9).

Berdasar keterangan polisi, pelaku memukul kepala korban dengan menggunakan botol minuman anggur hingga tewas. Barang bukti berupa botol minuman keras anggur merah juga telah diamankan.

Editor


Komentar
Banner
Banner