Turnamen PUBG Mobile

PUBG Mobile Influencer Championship 2022 Libatkan Pesepakbola, Catat Tanggalnya

PUBG Mobile Influencer Championship (PMIC) siap digelar pada 21 - 23 November 2022 mendatang.

Featured-Image
PUBG Mobile Influencer Championship 2022 siap digelar libatkan atlet sepak bola. (Foto: dok. Tokped)

bakabar.com, JAKARTA - PUBG Mobile Influencer Championship (PMIC) siap digelar pada 21 - 23 November 2022 mendatang.

Berbeda dari yang sebelumnya, turnamen antar-influencer PUBG terbesar di Indonesia musim ketiga ini akan menghadirkan tidak hanya para penggiat media sosial.

"Selain influencer, juga ada pesepakbola Indonesia yang unjuk kebolehan dalam bermain game tersebut," tulis penyelenggara PUBG Mobile dalam keterangannya, Jumat (18/11).

Konsep baru PMIC Season 3 ini dilakukan agar para penggemar PUBG Mobile dan sepak bola di Tanah Air dapat turut menikmati game.

Baca Juga: Games Ragnarok Arena Mulai Buka Pra-registrasi

Terkait pembaruan, PUBG Mobile versi 2.3 yang diluncurkan agar para pemain dapat bermain dengan tema sepak bola.

Bahkan, pihak PUBG Mobile akan kolaborasi bersama bintang sepak bola dunia, Lionel Messi.

Sebanyak 16 tim beranggotakan pro player dan influencer PUBG Mobile serta atlet sepak bola, akan bertanding memperebutkan hadiah utama berupa paket berlibur ke Bali.

Masing-masing tim akan dibagi secara acak dengan komposisi 1 pro player/influencer PUBG Mobile, 1 atlet sepak bola, dan 2 pemain dari komunitas PUBG Mobile.

Baca Juga: WhatsApp Hadirkan Fitur Chat ke Nomor Sendiri, Enggak Perlu Dua HP

BTR BabyLa, BTR Mute, Heaven, Matetew, Benny Moza, serta pro player dan influencer PUBG Mobile populer lainnya siap berpartisipasi dalam turnamen ini.

Sementara itu dari kubu pesepakbola, akan ada Firdaus Ramadhan, Leonard Tupamahu, Nadeo Argawinata, Rizky Pora, dan Bags Bagus serta para pesepakbola lainnya di Tanah Air.

PMIC Season 3 akan berlangsung pada 21 - 23 November 2022 pukul 19:00 WIB dan disiarkan secara langsung melalui kanal Facebook dan YouTube PUBG Mobile Indonesia.

Editor


Komentar
Banner
Banner