PUBG mobile

Wih! Ada Ikon Indonesia di PUBG Mobile

Game PUBG Mobile menghadirkan lima ikon pariwisata Indonesia melalui kompetisi bertajuk “Winner Winner jadi Arsitek #1”, yang merupakan bagian dari fitur baru.

Featured-Image
Ikon pariwisata Indonesia hadir di PUBG Mobile dalam kompetisi bertajuk 'Winner Winner jadi Arsitek #1'. (Foto: dok. antara)

bakabar.com, JAKARTA - Game PUBG Mobile menghadirkan lima ikon pariwisata Indonesia melalui kompetisi bertajuk “Winner Winner jadi Arsitek #1”, yang merupakan bagian dari fitur pembaruan versi 2.5 “World of Wonder”.

“PUBG Mobile menyambut pembaruan versi 2.5 sekaligus merayakan ulang tahun ke-5 PUBG Mpbile dengan mengajak para konten kreator membangun landmark ikonik Indonesia dalam kompetisi bertajuk ‘Winner Winner jadi Arsitek #1’,” kata Country MManager Level Infinite Indonesia Elvarica Noviyanti dikutip dari Antara.

Beberapa ikon Indonesia akan dihadirkan dalam game battle royal itu, dengan harapan tema-tema Nusantara bisa disaksikan oleh seluruh gamer di dunia.

Baca Juga: Keren! PUBG Mobile X Bugatti Bakal Kasih Sensasi Baru

“Mulai dari Tugu Monas, Candi Borobudur, Gedung Sate, Jembatan Ampera, dan Rumah Panggung Toraja. Kami ingin membawa tema Indonesia dan segala yang unik di Indonesia untuk disaksikan oleh para pemain PUBG Mobile di seluruh dunia,” tambah Elvarica.

Melihat hal tersebut, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi langkah PUBG Mobile Indonesia dalam mempromosikan ikon pariwisata.

“PUBG Mbile merupakan salah satu game yang popular di kalangan anak muda Indonesia dan turut serta menjalin kolaborasi aktif dan sinergis dengan Kemenparekraf. Kami berharap, lewat turnamen PUBG Mobile ‘Winner Winner jadi Arsitek #1’ ini bisa menjadi sebuah kesempatan untuk mempromosikan Indonesia melalui sportouris,” ujar Sandiaga.

Baca Juga: Menuju Sea Games Kamboja, Seleknas Tim Esports Indonesia Masuki Tahap Akhir

Pada “Winner Winner Arsitek #1” arsitek nomor 1 PUBG Mobile Ax rief, keluar sebagai juara yang berhasil membangun Lawang Sewu di babak Grand Final.

Para penggemar dapat menyaksikan proses pembangunan landmark ini di Youtube PUBG Mobile Indonesia.

Editor


Komentar
Banner
Banner