tanah bumbu

PT Aje dan Buma Distribusikan Program CSR 2021 ke Istana Anak Yatim Tanbu

apahabar.com, BATULICIN – Di tengah kondisi pandemi Covid-19, PT Angsana Jaya Energi (Aje) bersama kontraktornya PT…

Featured-Image
Program CSR PT Aje dan PT Buma di Istana Anak Yatim. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Di tengah kondisi pandemi Covid-19, PT Angsana Jaya Energi (Aje) bersama kontraktornya PT Bukit Makmur Mandiri Utama (Buma) berkomitmen tetap hadir di tengah masyarakat untuk saling mendukung dalam tatanan berkehidupannya.

Kedua perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan tersebut telah memasok beberapa bahan pokok makanan, alat perlengkapan ibadah, alat-alat kebersihan dan beberapa jenis alat elektronik kepada Istana Anak Yatim di Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu).

Eksternal PT Buma, Budi Utomo, didampingi perwakilan PT Aje bidang CSR, Dimas, mengatakan pasokan bahan pokok makanan dan perlengkapan barang-barang yang diserahkan kepada pihak Istana Ayak Yatim Tanbu merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan, Corporate Social Responsibility (CSR) atau Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) tahun anggaran 2021.

“Tak kurang dari nilai 200 juta kami serahkan dalam bentuk bahan pokok makanan, peralatan penunjang ibadah, alat-alat perlengkapan kebersihan dan beberapa jenis alat elektronik sesuai dengan kebutuhan Istana Anak Yatim yang berada di Yayasan Darul Azhar,” ungkapnya.

Budi Utomo menyebut program CSR PT Aje dan PT Buma tak hanya berbentuk bangunan fisik saja. Namun, ada juga pengembangan penguatan sumber daya manusia, sektor pertanian dan sektor peternakan serta kegiatan agenda sosial lainnya.

“Seperti yang sudah kami serahkan di Istana Anak Yatim pada Senin (15/11) yang diterima langsung oleh perwakilannya yaitu Pak Puding,” pungkas Budi Utomo.



Komentar
Banner
Banner